Sumber Production Sukses Tuntaskan Kejurda Drag Race Jabar 2023 Bareng 251 Starter

BeritaBalap.com- Mantap ! Sumber Production sukses menuntaskan Kejurda Drag Race Jabar 2023 bareng 251 starter yang ikut andil bagian pada hajat balap Pengprov IMI Jabar yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi pada 2 Desember lalu.

Sumber Production dibawah komando Sumber Agung Rizky kembali sukses menyuguhkan Kejurda Drag Race Jabar 2023 untuk seri pembuka yang juga dilangsungkan di Cimahi beberapa waktu lalu dan seri ke-3 alias babak pamungkas.

koizumi

Sedangkan putaran ke-2 Kejurda Drag Race Jabar 2023 hadir menyambangi kota santri, Tasikmalaya pada Agustus lalu. “Suatu kebanggan tersendiri bisa menuntaskan amanah Pengprov IMI Jabar untuk menggelar event Kejurda Drag Race Jabar 2023,” buka Sandi Dado perwakilan Sumber Production.

BACA JUGA : Standing Poin Kejurda Drag Race Jabar 2023 Hingga Putaran Ke-2

Spesial pada babak pamungkas Kejurda Drag Race Jabar 2023, Sumber Production langsung mengganjar 2 periah Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Dimana Ronald Irawan (Garasi Cilegon) sukses meriah JU Bracket Umum dan Deni Donat (Donuts Racing) suskes menyabet JU Bracket Lokal.

Sandi Dado, perwakilan Sumber Production bareng Deni Donat peraih JU Bracket Lokal sekaligus sponsor Kejurda Drag Race Jabar 2023

“Terimakasih untuk tim, creww dan mekanik atas kerja kerasnya. Terimakasih juga untuk Pengprov IMI Jabar, Sumber Production serta pihak sponsor yang sudah memberikan ruang untuk kita dalam mengembangkan potensi,” bilang Deni Donat yang juga turut memberikan support pada ajang Kejurda Drag Race Jabar 2023.

BACA JUGA : Hasil Juara Final Kejurda Drag Race Jabar 2023 (2 Des)

“Selamat untuk para peraih juara pada gelaran balap kali ini. Mudah-mudahan raihan tersebut menjadi motivasi untuk selalu menorehkan hasil yang lebih maksimal lagi kedepannya. Terimakasih untuk semua pihak yang sudah turut andil menyukseskan event ini,” pungkas Sandi Dado. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like