Sunatan Masal Ala “HOT” Di Hari Jadi Ke-5, Tahun Depan Siap Gelar Event Grasstrack

BeritaBalap.com- Banyak cerita menarik yang terjadi di kalangan para pecinta dan pelaku dunia balap khususnya balap cakar tanah alias grassrack. Seperti halnya cerita menarik komunitas HOT alias Hospital Otomotif Team yang di motori oleh Rifki Widia salah satu tokoh grasstrack wilayah Sukabumi yang hingga kini sukses mengibarkan bendera racing comite Grasstrack IMI Korwil Sukabumi (Griksi).

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada hari Rabu 5 September 2018 di hari jadinya yang ke-5 HOT sukses menggelar Baksos sunatan masal. Pada kesempatan ini, HOT sukses memberikan santunan kepada 26 bocah lelaki yang tergolong kurang mampu di wilayah Pejampangan untuk di sunat. Tentu saja hal ini menjadi inspirasi tersendiri bagi para pelaku otomotif khususnya balap yang menunjukan kepeduliannya terhadap sesama.

Sukses mengagendakan sunatan masal di hari jadi ke-5, HOT berharap tahun depan akan sajikan event grasstrack

“Sunatan masal ini merupakan agenda tahunan HOT yang terbentuk sejak 5 September 2013 lalu. HOT merupakan komunitas motor RSUD Jampang Kulon yang beranggotakan karyawan medis maupun non medis RSUD Jampang Kulon. Pada kesempatan kali ini, tim eksekusi untuk sunatan masal juga di lakukan oleh anggota HOT seperti H. Gun Gun, Rahman Hakim, Manto dan saya sendiri,” buka H. Cecep selaku Korlap kegiatan Baksos sunatan masal yang berlangsung di pantai Minajaya, Buniwangi, Surade, Sukabumi, Jawa Barat.

koizumi

Menariknya, setelah sukses menggelar hajat tahunan baksos sunatan masal di hari jadi yang ke-5, tahun 2019 mendatang HOT selain menggelar agenda yang sama juga akan menggelar event grasstrack yang akan memiloh lokasinya atau sirkuit rencana di belakang RSUD Jampang Kulon. Jadi untuk tahun depan kita ada progress yang terbilang meningkat dari tahun sebelumnya,” bilang Rifki Wida penasehat HOT di dampingi Asep Erik, Sam Cristian dan Ustman Saeful selaku Sweeper HOT.

Rifki Wida penasehat HOT juga tokoh grasstrack Sukabumi di dampingi Asep Erik, Sam Cristian dan Ustman Saeful selaku Sweeper HOT

Mantap nih, mengingat lokasi juga berdekatan dengan RSUD Jampang Kulon. Jadi, makin afdol jika di hari jadinya yang ke-6 tahun 2019 mendatang HOT selain menggelar kemabli baksos sunatan masal juga akan menyajikan event grasstrack. Sekedar informasi, sebelumnya HOT sukses mengawal gelaran Kejurnas Grasstrack, Kejurda Grasstrack, Kejurnas Off Road 4×4 di wilayah Sukabumi sebagai tim medis.

“Maka dari itu, kita optimis tahun depan kita akan suguhkan event grasstrack. Tujuannya, untuk menampung sekaligus mewadahi antusias pecinta balap grasstrack wilayah Jampang, Sukabumi mengingat sirkuitnya, saat ini sudah ada. Paling tinggal melakukan pembenahan di beberapa titik agar penyelenggaraan event grasstrack tahun depin lebih maksimal,” lanjut Rifki Widia yang  mengaku suksesnya baksos sunatan masal di hari jadi HOT yang ke-5 ini berkat arahan pak Ramdan selaku Kabag TU RSUD Jampang Kulon.

Mantap,…!!! Mudah-mudahan tahun depan bisa terealisai untuk menyajikan event grasstrack. “Semoga saja tahun depan ketika HOT bertambah usia ke-6 bisa menambah agenda untuk menayangkan event grasstrack. HOT harus ada peningkatan progres seiring bertambahnya usia. Mengingat hadirnya HOT ini juga telah mendekatkan hubungan karyawan RSUD Jampang Kulon. Keberadaan HOT juga sangat meminimalisir adanya jarak antara petinggi dan karyawan RSUD Jampang Kulon,” tutup Adjie Darmawan di amini Rohmat Rohwandi petinggi HOT. Edhot

Edhot

Facebook Comments

You May Also Like