Razlan Razali, “Sepang 2 Seri, kenapa Tidak?”

BeritaBalap.com – Dalam periode epidemi Coronavirus yang rumit ini, MotoGP terus mencaari negara yang bisa menggelar seri perdana musim 2020. Beberapa fakta mengejutkan adalah dengan ditunjuknya Argentina sebagai seri pembuka, justru berita terbatu adalah salah satu warganya meninggal akibat Corona.

Covid-19 melakukan tugasnya merusak tatanan global, bahkan hingg MotoGP terimbas telak. Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta sedang mempertimbangkan semua kasus. Dari rapat tertutup hingga sirkuit yang menampung beberapa Grands Prix.

BACA (JUGA) : MotoGP 2020 Di Ujung Tanduk, Argentina Terserang Corona, Batal Juga Kah?

koizumi

Pada poin sebuah sirkuit menyelenggarakan 2 seri, CEO sirkuit Sepang, Razlan Razali meluncurkan ide di jejaring sosial yang berbunyi, ”Apakah anda setuju Sepang memiliki 2 seri MotoGP?”

Faktanya adalah, beberapa netizen setuju dengan ide Razlan Razali. Dalam hal ini seri pembuka MotoGP 2020 dilakukan di Sepang, kemudian jadwal seri Sepang yang sudah fix, tetap tidak diganggu gugat.

BACA (JUGA) : Akhirnya Logistik Ducati Siap Keluar Qatar, Tujuan Kemana?

Kondisi Sepang memang lebih memungkinkan dari letak geografisnya. Bahkan bisa dibilang bahwa Malaysia dengan iklim tropisnya merupakan musuh Covid-19. Seperti diketahui bahwa Sepang memiliki iklim panas sepanjang tahunnya, dan suhu panas ini memang bisa menghambat Covid-19.

Mungkinkah ide Razlan Razali digunakan oleh Dorna? Time will show. WIC

Facebook Comments

You May Also Like