Super Adventure Night Road Race 2018 Cianjur : Mendekati Hari Pernikahan, Asep Kancil Nekat Balap

BeritaBalap.com- Gelaran balap malam paling bergengsi Super Adventure Night Road Race 2018 putaran ke-4 sukses tersaji di lintasan Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jabar (29/9) lalu. Saking bergengsinya, meskipun mendekati hari pernikahan, Asep Kancil nekat balap di gelaran event persembahan Montesz Sport Club (MSC) Indonesa dan Super Adventure ini.

Padahal,  Kamis 4 Oktober 2018 mendatang, rider bernama lengkap Asep Maulana Rahman ini akan mempersunting ST. Zaskia Noor Annisa sang kekasih hati di Gedung Graha Pancasila (GP) Jl. Moch Indrus No. 5, Pandeglang, Banten. Meski demikian, pembalap andalan BJRT Majalengka Feat Apunk Jaya Wow makin semangat gaspol dan sukses merebut podium tertinggi di kelas Bebek 2T Standar S/D 125 cc Open dan podium ke-2 di kelas Bebek 150cc 4T TU Injeksi Open.

Romantisme prewedding Asep kancil & Zaskia

“Lumayan, buat tambahan modah nikah nih… hahaha. Namanya juga pembalap, susah buat berhenti apa lagi ada tim dan kekasih hati yang selalu memberikan dukungan dan suport. Jadi, meskipun beberapa hari lagi mau nikah ya, tetep aja enjoy buat balap,” buka Asep kancil di dampingi Aip Rohyadi owner  BJRT Majalengka Feat Apunk Jaya Wow.

koizumi

Infonya, Zaskia panggilan akrab calon istri pembalap bernomor start 119 ini adalah Mahasiswi jurusan Apoteker yang sebentar lagi akan wisuda. Wah,.. bisa saja ya Asep kancil cari pasangannya. Semoga kedepannya bisa saling suport agar pernikahannya bisa langgeng.

Asep kancil dan Aip Rohyadi owner  BJRT Majalengka Feat Apunk Jaya Wow

“Selalu saling suport pokoknya. Buktinya, setelah nikah tepatnya taggal 8-10 Oktober mendatang saya di bolehkan untuk balap di ajang Porda XIII 2018 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul karting, Bogor untuk membela Kabubapaten Bandung Barat. Semoga semua di permudah dan di berikan kelancaran, baik untuk resepsi pernikahan maupun balapnya. Jangan lupa nanti hadir ya mas, di resepsi pernikahanku,” bilang Asep Kancil.

Wokay siapppps,… Selamat ya menjelang momen sakral pernikahannya. Semoga langgeng dan kebahagiaan selalu mewarnai kehidupan kalian. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like