Super Adventure Night Road Race 2018 Indramayu : Anggoro, Perdana Balap Langsung Sikat Tahta Tertinggi Kelas Matic 150 CC TU Lokwil 3

BeritaBalap.com- Ajang balap malam paling bergengsi Super Adventure Night Road Race 2018 memang menyajikan persaingan sengit para pembalap menuju tahta tertinggi untuk memperebutkan gelar juara umum. Pun demikian, kelas lokal yang di suguhkan Montesz Sport Club yang di suport penuh oleh Super Adventure tidak kalah menarik untuk di perhatikan.

Tengok saja putaran terakhirnya yang singgah di lintasan Sport Center, Indramayu, Jabar (1/12) lalu. Adalah Anggoro, pembalap lokal kota manga, Indramayu yang mencuri perhatian ketika sukses menyikat tahta tertinggi di kelas matic 150 cc TU Lokwil (Lokal Wilayah) 3. Pasalnya, ajang balap malam yang syarat dengan entertainment sepanjang race merupakan awal alias perdana balap pembalap andalan PT. Putra Ratu Solo yang di suport penuh oleh DrySpeed.

Anggoro, Perdana Balap Langsung Sikat Tahta Tertinggi Kelas Matic 150 cc TU Lokwil 3

“Balap malam ini merupakan perdana saya mengikuti gelaran road race. Karena biasanya saya turun di ajang grasstrack. Untuk beradaptasi di balap road race, satu minggu sebelum event saya di gembleng sama om Andri Dry, mentor balap saya sekaligus manajer tim,” buka Anggoro yang langsung di suport sang ayah H. Satang dan ibu Hj. Lestari yang juga sang owner tim PT. Putra Ratu Solo.

koizumi

Di telusuri lebih lanjut, anak bungsu asli Indramyu kelahiran 2 November 2003 ini memang memiliki antusias yang begitu tinggi untuk turun di ajang balap. Terlebih, restu dari kedua orang tua dan keluarga untuk turun di ajang balap selalu mengalir demi raihan prestasi buah hati tercinta. Apalagi suport dan arahan DrySpeed di bawah komando Andri Dry eks pembalap nasional asli Indramayu yang syarat pengalaman di dunia balap ini siap menurunkan ilmu balapnya.

Anggoro, Kedepan fokus kelas MP5 dan MP6 di ajang Kejurda maupun Kejurnas

“Kedepannya kita siapkan mesin bebek untuk turun di kelas MP5 dan MP6. Ajang balap ini boleh di bilang permulaan atau pengenalan saja. Tapi melihat hasil yang positif dengan merebut podium tertinggi di kelas matic 150 cc Lokwil 3 maka untuk kedepan kita fokus balap di kelas bebek. Baik untuk turun di ajang Kejurda maupun Kejurnas,” semangat Andri Dry.

Wuih mantap nih,… “Mudah-mudahan dari awal yang bagus ini akan melancarkan segala sesuatunya, meskipun  saya tahu tidak mudah melewatinya. Akan banyak tim dan pembalap hebat yang harus di hadapi, tapi hal itu yang menjadi penyemangat saya untuk bersaing mengembangkan sekaligus mematangkan skill balapku,” tutup Angoro.

Gassspollll ojo kendorrr pokoke…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like