Si-Cantik Daffa Della Jadi Bintang Saat Dragbike Pemalang, Sikat Para Lelaki

BeritaBalap.com-Sirkuit non permanen Yos Sudarso Jalan. Arah Pantai Widuri Pagaran, Pemalang, Jawa Tengah pada hari Minggu kemarin (2 Desember) menjadi saksi lady dragbiker Daffa Dela meraih podium pertama kelas Matic 200 cc Point.

Itu dalam kompetisi bertajuk  Pemalang Open Dragbike Championship 2018 yang juga memperebutkan piala ketua Federasi Olah Raga Balap Motor (FOBM) Kabupaten Pemalang. Gelegar suara pacuan matik Daffa Della yang membela tim RRT Racingstart Meta Toyyip menorehkan waktu terbaik 07.753 detik.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dragbike 2018 Pemalang, Jawa Tengah

Waktu yang dikunci oleh cewek kelahiran 25 November 2000 tersebut memang tak terkejar. Para lelaki dihajarnya. Tanpa ampun hingga tertunduk malu. Terlepas dari seting motor matic yang mumpuni, Daffa Dela adalah satu-satunya pembalap cewek yang ikut nyemplung dalam kelas yang kompetitornya adalah cowok.

Daffa Della jadi bintang di dragbike Pemalang

‘’Sebuah pencapaian yang prestisius bagi Daffa dan RacingStart. Tak hanya podium pertama, tapi mampu kalahkan joki-joki cowok sekelas Bayu Ucil, Ali Topan dan dragbiker tercepat di Indonesia saat ini yakni Rully PM, ”bangga Ridho Khasani, bos RacingStart yang identik dengan berbagai apparel.

Setelah ditelusuri lebih jauh lagi, keberhasilan srikandi seksi asal Magelang ini tidak lepas dari peran sokbreker yang di gunakan. Tidak lain adalah label Racing Boy bertipe SB-Series. Sokbreker yang mempunyai ukuran as terbesar yaitu 14 mm. Selain itu, pegangan sok atas, berikut rumah tabung dibuat dengan proses forging (tempa). Teknik seperti ini akan memberikan hasil sangat presisi.

Dilengkapi pula setingan kekerasan per dan dengan adjustable rebound. Klop dengan postur tubuh Daffa Dela yang tergolong mungil dan bisa dimanfaatkan dalam konteks set-up. Dengan berat badan ringan, jelas punya keuntungan, bisa start dengan RPM rendah. Otomatis bisa mengurangi gejala spin di garis start. Terbukti pula, dragbiker lulusan GDS Fun Dragbike ini sempurna di garis start. Jawara ! D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like