Super Adventure Night Road Race 2019 Ajak 10 Pemenang Peraih Tiket Nobar MotoGP Malaysia (2-3 November)


BeritaBalap.com- Penuhi janji saat melangsungkan Launching & Press Conference dikota kembang, Bandung beberapa waktu lalu Super Adventure Night Road Race 2019 mengajak 10 pemenang peraih tiket nonton bareng alias nobar MotoGP Malaysa Sabtu-Minggu, 2-3 November mendatang. Meskipun, gelaran balap malam paling spesial dan istimewa ini masih menyisakan satu seri lagi.

It’s no problemo, setidaknya hal ini menjadi bukti keseriusan pihak penyelenggara perlombaan, dalam hal ini Super Adventure yang bergandengan tangan dengan promotor Montesz Indonesia. Pastinya, ini bukan tiket NoBar alias di layar televisi atau NoBar di layar lebar di kafe-kafe.

Namun mendapatkan tiket untuk menonton langsung gelaran MotoGP Sepang, Malaysia akhir pekan ini. Wow.. mantap ! Ohiya, kira-kira ada siapa saja 10 pemenang peraih tiket nonton bareng alias nobar MotoGP Malaysia ya? Biar enggak penasaran, langsung saja nih simak ulasan dari pihak Montesz Indonesia.


“2 racer terdiri dari 1 racer atas nama Hendra “Axo” Supriatna peraih total poin klasemen kelas open ke-2 Super Adventure Night Road Race 2019 menggantikan Nurion CS, sang pemuncak klasemen kelas open yang berhalangan dan satu lagi adalah Arief Rahmaladi racer favorit SANRR, serta 8 pemenang program komunitas Super Adventure Night Road Race (SANRR) masing – masing Diva Direja Sufyana & Fauzan Ramadhan asal Bandung, Dian Nugraha & Dadan Rhamdani (Banjar), Deni Riyandi & Lukeu Ramadhan (Cianjur), Dede Awaludin & Teuku Rian Ramadhan (Cirebon). Mereka memenangkan program yang dibuat pada saat gelaran Super Adventure Night Road Race 2019 singgah di kota mereka masing – masing” jelas Fariz Dwi Saputra dari Montesz Indonesia.

Mantapnya, selain mendapat tiket nonton MotoGP Malaysia, masing-masing peserta juga mendapatkan fasilitas yang sangat komplit dan memanjakan. Mulai dari tiket pesawat pulang-pergi, city tour, akomodasi, transportasi, konsumsi selama program berlangsung, dan asuransi.

Inilah kelebihan dan istimewanya balap malam yang selalu menyuguhkan kombinasi antara sport dan entertaiment atau sportaiment disetiap serinya. Selain jumlah hadiah uang pembinaan yang ditambah oleh pihak penyelenggara, tidak kalah seru juga memberikan kesempatan menyaksikan langsung gelaran MotoGP Malaysia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like