Wow, Dorna Dituntut Manajemen Tim CryptoDATA MotoGP Senilai 170 Milyar ! Kenapa ?

BeritaBalap.com-Ternyata manajemen tim CryptoDATA Aprilia yang sudah pensiun dari balap MotoGP dan digantikan tim Trackhouse (sejak MotoGP 2024) meninggalkan masalah dengan pihak Dorna Sports.

Mereka mengakui belum dibayar penuh. CryptoDATA yang membeli 60 persen saham RNF (pemilik sebelumnya) mengklaim bahwa mereka belum dibayar penuh untuk tempat atau grid dari tim RNF MotoGP yang mereka miliki.

Maksudnya, kursi 2 rider yang kemudian diserahkan Dorna Sports alias diambil-alih oleh Tim Trackhouse. Ini tim asal USA yang notabene disupport pabrikan Aprilia. Kabarnya Dorna Sports dituntut 10 juta euro atau sekira 170 milyar.

koizumi

BACA (JUGA) : Habis Launching, Nasib Martin Dan Morbidelli Terancam Pasca Aldeguer Dikontrak Ducati Buat Pramac Racing 2025

“Dorna setuju untuk membayar kami dengan harga yang cukup tinggi untuk menjual tim kami. Mereka hanya membayar setengahnya. Sekarang ini kami akan pergi ke pengadilan di Swiss dan Spanyol. Kami akan melihat apa yang diputuskan juri. Tuntutannya sekitar 10 juta euro, ”ujar Toma selaku manajer tim CryptoDATA yang dilansir dari Crashnet. BB1

BACA (JUGA) : Wow, 15 Pembalap MotoGP Sebut 1 Nama Yang Difavoritkan Juara Dunia Tahun Ini, Siapa..?

 

 

Facebook Comments

You May Also Like