Super Adventure Night Road Race 2019 : Ini Syarat Dan Ketentuan Mendapatkan Tiket Nobar MotoGP Malaysia

BeritaBalap.com- Ada banyak cerita saat Launching Super Adventure Night Road Race 2019 di kota kembang Bandung pada tanggal 12 Juni 2019 kemarin. Selain jumlah hadiah uang pembinaan yang ditambah oleh pihak penyelenggara perlombaan, dalam hal ini Super Adventure yang bergandengan tangan dengan promotor Montesz Indonesia, tidak kalah seru juga memberikan kesempatan buat kalian mendapatkan tiket NoBar MotoGP Malaysia.

Pastinya, ini bukan tiket NoBar alias Nonton Bareng di layar televisi atau NoBar di layar lebar di kafe-kafe. Namun mendapatkan tiket untuk menonton langsung gelaran MotoGP Sepang, Malaysia pada tanggal 03 November 2019 yang akan datang. Wow.. mantap !

BACA (JUGA) : Launching & Press Conference Super Adventure Night Road Race 2019 Bandung : Paling Heboh Di Jabar!!!

Nah,… biar tidak salah informasi program seleksi akan dimulai tanggal 16 Juni 2019 hingga tanggal 4 Oktober 2019. Peserta yang berhak mengikuti program ini adalah Pembalap (Racer), Mekanik, Team Crew yang terlibat dalam ‘’SUPER ADVENTURE NIGHT ROAD RACE 2019 (SANRR 2019)’’.

Adapun syarat untuk peserta Nobar MotoGP Sepang Malaysia adalah peserta berusia 18 – 30 tahun (tahun kelahiran 1989 – 2001 di KTP). Jangan salah ya ! Harus ikutin ketentuannya ! Tim

Peserta berlaku perorangan Kuota Peserta adalah 12 orang yang terdiri dari:
1. 10 orang dengan sistem undian masing – masing 2 orang ditiap seri (1 orang kategori racer dan 1 orang kategori mekanik,team crew)
2. 1 orang pembalap Juara Umum seluruh seri SANRR 2019 kategori Open
3. 1 orang pembalap yang terpilih sebagai Brand Ambassador.
Setiap Peserta (pembalap, mekanik, team crew) wajib mengikuti minimal 1 (satu) seri event SANRR 2019. Mekanik, Team Crew, Manager wajib melampirkan surat keterangan dari Team tempatnya bergabung.

Adapun syarat untuk menjadi peserta adalah :
1. Peserta tidak terikat kontrak dengan product kompetitor.
2. Bagi peserta yang lolos seleksi, secara otomatis menjadi bagian dariTeam Super Adventure NIGHT ROAD RACE Goes To Sepang 2019, sehingga terikat oleh seluruh ketentuan yang dibuat oleh panitia.
3. Setiap peserta yang mengikuti program ini wajib hadir dan mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengisi formulir pendaftaran dan membayar administrasi Rp 50.000,- pada saat acara Launching SANRR 2019 dan Sosialisasi Program tanggal 12 Juni di Bandung.
4. Setelah resmi terdaftar, peserta melakukan pembelian produk minimal 30 bungkus (berlaku kelipatan) di modern retail (Alfamart, Indomaret, Circle K, dsb) selama periode tertentu dan mengumpulkan struk asli belanja untuk kemudian ditukarkan kupon undian pada saat registrasi Road Race di event SANRR 2019. Pembelian produk bisa dilakukan bertahap dengan catatan dapat terkumpul sesuai ketentuan dalam satu periode. Semakin banyak pembelian produk, maka semakin banyak pula kesempatan meraih reward program ini.
5. Undian akan dilakukan pada saat malam Opening Ceremony di tiap seri event SANRR 2019 Pemenang yang tidak memenuhi persyaratan seperti tercantum dalam POIN diatas akan kehilangan status kemenangannya
6. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

PERIODE TANGGAL EVENT SANRR 2019
1 16 Juni – 28 Juni 29 Juni
2 29 Juni – 19 Juli 20 Juli
3 20 Juli – 16 Agustus 17 Agustus
4 17 Agustus – 14 September 15 September
Fasilitas Pemenag Program NobarMotoGP Sepang Malaysia.
Setiap peserta yang telah dinyatakan lolos oleh pihak panitia berhak mendapatkan 1 paket trip nonton langsung Kejuaraan Dunia MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia dengan fasilitas sebagai berikut :
• Tiket Pesawat PP Bandung – Malaysia
• Tiket nonton MotoGP
• Transportasi
• Hotel
• Makan
Tidak termasuk :
• Dokumen Passpor
• Keperluan Pribadi
• Asuransi
• Tipping

Facebook Comments

You May Also Like