Launching & Press Conference Super Adventure Night Road Race 2019 Bandung : Paling Heboh Di Jabar!!!

BeritaBalap.com- Gendrang kejuaraan balap motor paling bergengsi  khususnya daerah Jawa Barat yakni Super Adventure Night Road Race 2019 kreasi Super Adventure dengan promotor Montesz Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh Pengrov IMI Jabar sudah di tabuh.

BACA JUGA : Wow… 5 Seri Balap Malam By Montesz Indonesia, Ada Hadiah Belasan Tiket Nonton MotoGP Sepang !

Hal ini ditandai dengan acara Launching &Press Conference yang di helat di Ngopdoel Cafe Jl. Pelajar Pejuang Bandung, Jabar pada Rabu 12 Juni. Pada acara ini diundang juga seluruh racer, mekanik, Crew, dan Official team. Dengan maksud dan tujuan memperkenalkan dan sosialisasi EVENT SANRR 2019.

koizumi

BACA JUGA : Super Adventure Night Road Race 2019 : Yuk Intip Jadwal, Kelas, Kategori Juara Umum Dan Informasi Lengkap Lainnya,…!!!

Selain itu juga diluncurkan program baru dari Super Adventure dan Montesz Indonesia yaitu nonton langsung MotoGP Sepang Malaysia.   Sekedar mereview, mengekor kesuksesan penyelenggaraan event serupa pada tahun 2018 yang lalu, di tahun 2019 SANRR kembali akan menggelar sebanyak 5 seri. Pada sisi lain pebalap akan dimanjakan dengan gemilang hadiah berupa uang pembinaan yang lebih besar di setiap serinya. Belum lagi hadiah juara umum.

BACA JUGA : Bandung Jadi Pilihan Untuk Launching SANRR 2019 Pada 12 Juni

“Setelah awal sampai pertengahan tahun kita fokus pada pemilu dan ramadhan 1440 H, maka kami akan mengobati kerinduan pecinta balap dan team balap. Mudah mudahan berjalan dengan lancar dan mohon dukungan semua pihak. Terimakasih dan asperasi mitra terbaik kami Super Adventure yang mendukung segala kegiatan otomotif,”bilang Fariz Montesz. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like