Super Adventure Night Road Race 2019 Putaran 4 Akan Berlangsung Di Cirebon (14 September), Ini Informasinya

BeritaBalap.com- Gelaran balap malam paling bergengsi yang menyandang titel Super Adventure Night Road Race 2019 (SANRR 2019) dan memasuki putaran ke-4 akan berlangsung di Cirebon pada Sabtu 14 September mendatang.

Tepatnya, hajatan balap persembahan Montesz Indoensia yang didukung penuh oleh Super Adventure ini akan berlangsung di sirkuit NP Komp. Perkantoran Pemda Sumber, Kab. Cirebon, Jawa Barat.

Pastinya banyak yang penasaran dengan keseruan persaingan sengit para pembalap terbaik tanah air khususnya Jabar yang berlaga pada gelaran Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 ini.

koizumi

Jangan sampai terlewat untuk menyaksikan gelaran balap malam paling megah dan istimewa yang dikemas dengan perpaduan antara sport dan entertainment alias sportaiment ini. Selain kemasan balap dibikin istimewa juga bakal banyak booth-booth menarik yang dihadirkan untuk memeriahkan gelaran balap.

Selain itu pastinya dari segi hadiah yang dijamin memanjakan pembalap maupun tim. Maklum saja, juara umum total seri di kelas open, pemula dan wanita yang masing-masing memboyong 1 unit sepeda motor. Makin seru lagi, dalam setiap putaran, maka pihak penyelenggara juga bakal mengganjar juara umum perseri dengan uang pembinaan.

Wah,.. Mantap pokokke…!!! Mumpung masih ada waktu dan kesempatan, ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran balap malam bertitel Super Adventure Night Road Race 2019 putaran 4 yang akan berlangsung di kota Cirebon ya,…!!!

Makanya, langsung saja tanpa bertele-tele, buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan tentang pendaftaran SANRR 2019 langsung saja hubungi nomor 0823-1555-5676 / 0822-1402-7614. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like