CARfix Indonesia Team Borong 12 Piala Di Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2019 Tegal

BeritaBalap.com- Squad CARfix Indonesia Team membuktikan konsistensinya dalam Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2019. Setelah sukses menyabet banyak juara di seri 1 Bandung, Jabar dan seri 2 Tulungagung, Jatim, pembalap CARfix Indonesia Team mampu melanjutkan tradisinya menggondol podium pada seri ke-3 di sirkuit Alun-Alun Kota Tegal, Jateng Sabtu lalu (7 Sept).

Kesuksesannya terbukti dalam memborong piala di seri Tegal sebanyak 12 piala yang disumbangkan oleh ke-2 pembalap andalannya. Dimana pundi prestasi dihasilkan oleh pembalap senior Kahfi Adhiatma yang merebut podium utama di kelas Seeded B, podium 3 kelas A2, podium 5 kelas Umum dan juara ke-6 Kelas F (Modifikasi).

Berikutnya , Ahmad Adib mampu menjuarai podium 1 kelas Pemula Agya, podium 3 Kelas A4, podium 6 Pemula Nasional dan podium ke- 2 Kelas ASaloon. Sedangkan porsi juara dihasilkan oleh kakak beradik ini Tori Utomo bertengger juara 1 kelas A4, podium 4 Seeded B, sementara bagi Toti Utomo berdiri di podium 4 kelas A4 dan podium 2 Pemula Agya.

Kelas A4 CARfix rebut Juara 1 Tori Utomo, Ahmad Adib Juara 3 dan Juara 4 Toti Utomo

“Daya persaingan kian ketat, terlebih dengan kualitas mobil semakin bagus, maka dari skill dapat menjinakkan dengan fokus,cermat dan tepat supaya dapat hasil yang terbaik,” terang Kahfi Adhiatma, yang mencobo berlaga di kelas F (modifikasi) pada seri 3 Tegal. Sepak terjang dalam kompetisi di tahun 2019 ini, CARfix Indonesia Team selalu menyuguhkan porsi prestasinya yang semakin meningkat.

“Perolehan prestasi di seri Tegal bagi kami pastinya sangat memuaskan,dan berharap CARfix Indonesia Team putaran kedepannya dapat semakin menunjukkan hasil yang bagus serta dapat membawa nama CARfix semakin dikenal di Indonesia” Kata Fadly Hasan, Chief of Marketing CARfix Indonesia.

Kelas Seeded B, Kahfi Adhiatma Juara 1 dan Tori Utomo Juara 4, Auto Gymkhana Seri 3 Tegal

Memang benar adanya jika pola persaingan di kejuaraan Gymkhana ini perlu adanya pengembangan baik secara skill dan performa mobil. Apalagi pasca seri 3 di kota Tegal, Jetang ini tak lama hanya terpaut seminggu kedepan goyangan mobil Auto Gymkhana akan mendarat seri 4 di kota Cianjur, Jabar.

“Hadil di seri Tegal itu cukup surprise bagi kami, namun akan ada koreksi serta evaluasi di teknis mobil supaya performanya kian ciamik. Semoga di seri 4 Cianjur tim kami mampu mempertahankan juara atau lebih banyak memperbaiki porsi juara lagi,” jelas Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix yang selalu memantau langsung pembalap andalannya berlaga. You

Facebook Comments

You May Also Like