Riset Anyar Berbuah Manis, Mandiri Motor Pamanukan Boyong 3 Piala Bergengsi UDRM ICR 2023 Subang

BeritaBalap.com- Riset anyar berbuah manis, Mandiri Motor Pamanukan boyong 3 piala bergengsi gelaran UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2023 Subang. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20-21/5) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

Pada hajat balap yang dikemas apik oleh UDRM yang digawangi Uciel Deo ini, tim balap yang dikomandoi oleh David Madsen ini berhasil menggondol podium 3 kelas Sport 2T 150cc Std Open lewat Jafar Munir. Ini merupakan salah satu kelas bergengsi pada gelaran tersebut yang diikuti oleh beberapa rider top seperti Rere, Dadan Alamsyah, Damar Abi Yoga, Adly M Taufik dan lainnya.

koizumi
David Madsen (tengah) bareng 2 rider andalannya, Jafar Munir dan Akbar Abud

Selanjutnya, dua risetan anyar pacuan bebek goreng Mandiri Motor Pamanukan berhasil mengantarkan Akbar Abud menjadi runner up dikelas Bebek 2T 116cc Std Pemula dan menjadi yang tercepat dikelas Bebek 2T 125cc Std Pemula. 2 kelas tersebut juga terbilang kelas bergengsi juga lantaran banyak menyedot animo peserta.

BACA JUGA : Wawan Wello Juara RX King Super Pro UDRM ICR 2023 Subang, Tuned By GDT Racing

“Secara keseluruhan untuk hasil sangat memuaskan, terlebih 2 motor risetan anyar bisa langsung tancap gas bersaing dibarisan depan hingga mendapatkan podium tertinggi,” buka David Madsen owner tim berngaran lengkap Mandiri Motor Pamanukan G&D Putra SB KHRS Ayah Strong SBC Gaza ini.

David Madsen lalu menambahkan, “Hasil yang kita dapat kali ini tentunya tidak lepas dari kerja keras seluruh creww, mekanik dan pembalap yang selalu saling memberikan support. Harapannya, untuk kedepannya tim ini bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya diamini Jafar Munir dan Akbar Abud. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like