SuperChallenge Monster Road 2022 Putaran 4 Hadir Di Tengah Kota Tasikmalaya (15 Okt)

BeritaBalap.com- Kompetisi balap yang menyuguhkan tantangan adrenalin berbalut sajian entertaiment, SuperChallenge Monster Road 2022 putaran 4 bakal hadir ditemgah kota Tasikmalaya. Tepatnya akan dilangsungkan disirkuit N/P Lapang Dadaha, Tasikmalaya, Jabar pada Sabtu, 15 Oktober besok.

“Ini pertama kali kita bikin di Tasikmalaya yang berlokasi ditengah kota tepatnya di lapangan Dadaha. Bakalan berlangsung seru karena dihadiri pembalap-pembalap Offroad nasional dari berbagai daerah,” buka Abed Nego Antoro, perwakilan dari Genta Auto & Sport selaku pihak penyelenggara.

Abed Nego Antoro, perwakilan dari Genta Auto & Sport selaku pihak penyelenggara

Menariknya, ini tontonan gratis. Jadi bagi kalian yang ingin menyaksikan keseruan SuperChallenge Monster Road 2022 langsung saja merapat ke lapangan Dadaha, Tasikmalaya. “Sealian menyaksikan keseruan balap, kita juga telah menyiapkan suguhan entertaint yang menarik dengan adanya panggung musik dengan guest star The Panturas,” kata pria yang akrab disapa Abed.

Abed lalu menambahkan, “Selain itu para pengunjung juga bisa menikmati permainan-permainan menarik yang tentunya bakalan ada hadiah eksklusif merchandise. Penonton juga bisa foto-foto dengan beberapa mobil Jip yang akan kita jadikan untuk Foto Both. Terus juga bisa menyaksikan Kompetisi RC, ada juga BMX dan Mural yang Live langsung di gambar di lokasi,” imbuhnya.

So, buat warga Tasikmalaya dan sekitarnya jangan sampai terlewat sama keseruan SuperChallenge Monster Road 2022 putaran 4 yang bakal dipentaskan ditengah kota. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like