Jelang MotoGP Barcelona : Marquez Tegaskan Tidak Mau Dikalahkan Ducati di Kandangnya !

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengaku siap tarung lebih spesial di seri Barcelona, Spanyol, akhir pekan ini (7-9 Juni). Ini balapan yang dinanti-nanti juara dunia MotoGP 2018 tersebut. Kan ini tanah kelahirannya, main di depan penggemar dipastikan ada motivasi yang berbeda.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Catalunya, Barcelona (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2019 ini tidak mau kalah dari duet Ducati, Andrea Dovizioso ataupun Danilo Petrucci seperti di Mugello, Italia. “Kami hadir dalam kondisi yang baik setelah Mugello. Motor dan saya berada dalam posisi yang bagus sekarang, saya berhasil beristirahat sedikit di antara balapan dan saya kembali dalam kapasitas fisik yang penuh, “tutur Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Barcelona : Apa Kabar Quartararo Setelah Operasi Lengan Tangan ? Tampil Fit ?

Selalu ada kegembiraan balapan di rumah sendiri dan selalu menyenangkan untuk naik podium di depan semua penggemar. Saya yakin hasil penting lain disini di Catalonia untuk melanjutkan pekerjaan yang kami lakukan, “tambah Marc Marquez yang dikabarkan sedang menjadi incaran KTM dan Ducati saat kontraknya habis 2020 nanti.

Bicara data, musim lalu MotoGP 2018 dimenangkan oleh Jorge Lorenzo saat masih di tim Ducati, kemudian podium ke-2 dan ke3-nya milik Marc Marquez dan Valentino Rossi. Saat 2017, podium jawaranya milik Dovizioso, Marquez ke-2 dan Pedrosa ke-3. Jadi perfoma pacuan Ducati juga cocok dengan trek Barcelona. Marquez lebih banyak di posisi ke-2 dalam 3 tahun terakhir (2016-2018). BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like