Supercross 2021 Putaran 15 Atlanta-3 : Cooper Webb Curi Kemenangan Dari Ken Roczen Di Menit Akhir

BeritaBalap.com- Crosser andalan Red Bull KTM Factory Racing, Cooper Webb berhasil mencuri kemenangan dari Ken Roczen (Honda) di menit akhir gelaran Supercross 2021 puatarn 15 Atlanta-3 (17/4) lalu. Cooper Webb membutuhkan waktu lebih untuk menemnukan rytme balapnya.

“Saya harus menyerahkannya kepada tim saya, mereka memberi saya motor yang kompetitif malam ini, kami kembali dan memikirkan beberapa hal. Sejujurnya, saya melakukan begitu banyak kesalahan dan saya benar-benar tidak berkendara dengan baik sama sekali tetapi saya menggali lebih dalam,” buka Cooper Webb.

Sepertinya, Ken Roczen bisa dengan mudah membawa pulang kemenangan yang mungkin terjadi ketika hal yang tidak dapat dipercaya terjadi. Dimenit-menit akhir Dia terjatuh, meski tidak membahayakannya namun setangnya bengkok dan kemenangan didepan mata diambil oleh Cooper Webb.


“Saya melihat Kenny di depan dan dia berkendara dengan luar biasa. Saya mencoba melakukan semua yang saya bisa dan ketika dia membuat kesalahan itu, saya melihat darah di air dan saya melakukannya. Saya hanya ingin menang,” kata Cooper Webb.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 15 Atlanta-3

Atas kemenangan tersebut Cooper Webb semakin kokoh memimpin klasemen 450SX dan terpaut selisih 16 poin dari Ken Roczen yang menempati urutan kedua. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like