Curhatan Marc Marquez Yang Nangis Setelah Balapan Portimao

BeritaBalap.com-Marc Marquez begitu emosional ketika menyelesaikan balapan. Para kru juga menyambutnya di paddock dengan tepuk tangan penghormatan dan apresiasi.

Suasana keharuan begitu terasa bagi juara dunia MotoGP 2019 yang sudah absen balapan sekira 8 bulan tersebut. Pembalap tim Repsol Honda ini mengakui suasana emosional yang dirasakan dan tidak dapat mengendalikan kesedihan yang dialami karena sambutan terhadapnya.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akui Masih Sakit, Tubuh Tidak Kuat, Main Aman Saja Di Portimao


Berikut ini curhatan alias curahan hati Marc Marquez. “Saya suka menyimpan emosi di dalam, tetapi ketika saya tiba di dalam paddock tim, dengan semua mekanik saya, saya meledak begitu saja dan tidak bisa mengendalikan emosi, ”ucap Marc Marquez yang finish ke-7.

“Sudah lama sekali rasanya, saya memimpikan hari ini untuk menyelesaikan balapan MotoGP. Dan ini adalah langkah terbesar dalam rehabilitasi saya, pemulihan saya”.

“Untuk merasakan lagi menjadi pembalap MotoGP adalah impian saya, itulah yang saya lakukan hari ini, jadi ketika saya tiba di dalam paddock tim, tentu saja saya lelah, saya kelelahan dan segalanya, tetapi itu adalah ledakan emosi yang tidak dapat saya kendalikan, tapi itu sangat bagus sekali, “tambah Marc Marquez. BB1

Hasil Juara MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like