Variasi MX Adventure 2017-Bandung : Sharing Sekaligus Ajang Pendekatan Dengan Bintang Tamu Lewat “Kongres”

Beritabalap.com-Sebelum ngegas di jalur Variasi MX Adventure 2017, para adventurer dibikin enjoy di lokasi start-finish yang mengambil tempat di lapangan Baru Rende (Barend) Cikalong Wetan, Cipendeuy, Kab. Bandung Barat (2/9). Sharing sekaligus ajang pendekatan dengan bintang tamu lewat Kongres alias ngaeangkong teu beres-beres (ngobrol enggak beres-beres).

Jalannya Kongres dimulai mulai pukul 20:00 di pandu langsung oleh bintang tamu Eddi Brokoli dan si cantik Poppy Sovia. Makin seru di tengah obrolan, Agus Mulyana Sekjen IMI, Eddi JE COF IMI Jabar dan Uncle Eng beragi pengalaman tentang experience trail adventure.

Dilanjut oleh Kang uhi & Jeany Jean adventurer wanita yang bercerita seputar ekspedisi trail advnetrue explore indonesia. Lalu ada kang Hilman crosser yang disuport oleh Variasi MX atau VMX dan Attar anak kandungnya yang masih 5 tahun ikut memberikan pengalaman adventurenya.

koizumi

Dilanjut lagi Ricki Bo yang memberikan wejangan tentang pentingnya safety riding dijalur adventure. Terakhir ada Budi Cilok si Iwan Falsh KW dan Pak Mei dari Bikers Brotherhood MC yang turut memberikan materi pentingnya menjaga kelestarian alam.

Bintang tamu yang dijamin bikin heboh dan ngakak

Biar enggak bosan, di tengah obrolan Eddi Brokoli dan Poppy Sovia membagikan dooorprize mulai dari part motor trail hingga sepatu oneal. Suasana makin hangat dengan hadirnya kambing guling dan sajian kopi hitam di tengah jalannya kongres.

“Pokoknya malam ini kita lemesin dulu sebelum besok kita ngegas ke jalur ya breddd,” teriak Eddi Brokoli dan Poppy Sovia. Hyupppe,… Musti rilex dulu sebelum pagi ini (3/9) turun ke jalur Adventure Variasi MX yang merupakan puncak HUT Variasi MX yang ke-12.

Salam sadulur satu jalur…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like