Supermoto Berbasic WR155 Makin Digandrungi, Makin Macho Dengan Setang Almu Spesial by TDR Racing

BeritaBalap.com-Tampilan supermoto makin digemari saat ini. Makin digandrungi. Tidak hanya motor yang berbasic Kawasaki KLX 150 ataupun Honda CRF150 yang sudah ada sebelumnya, juga yang lebih baru dan lebih heboh ialah Yamaha WR155R.

Nah, sehubungan perangkat setang yang membuat pengendara lebih nyaman dan lebih pede membesut motornya, maka produk TDR Racing yang sudah sangat populer itu memberikan solusi dengan TDR Motocross Racing Handle Bar yang berbahan aluminium.

Juga setang ini didesain dengan 2 layer khusus sehingga lebih kuat serta dilengkapi dengan garis ukur untuk pemasangan lebih mudah. Makin jos pula, pilihan warna yang begitu menarik. Mulai kelir titanium, silver, red, gold dan black.

koizumi
Setang TDR Racing dengan bahan alumunium yang spesial dan bisa diaplikasi untuk penggemar supermoto yang semakin banyak

Lebih lanjut, adapula TDR Hand Grip Supermoto yang melengkapi setang TDR Racing. Dibuat dari bahan karet dengan material spesial dan didesain secara ergonomis untuk mendukung penggunaan jarak jauh.

TDR Hand Grip Supermoto yang dibuat untuk kenyamanan berkendara jarak jauh

Tersedia beberapa pilihan warna dari TDR Hand Grip Supermoto yang pastinya meningkatkan tampilan motor. Ada kombinasi Black/Red, kemudian Black/Yellow, Black/Blue, Black/Orange dan Black/Purple.

Dibawah ini ya channel untuk lebih mengenal kedua produk tersebut dan sekaligus langkah pembelian bagi yang tertarik membelinya secara online. tim

Motocross Racing Handle Bar :
Colours : Titanium, Silver, Red, Gold, Black
Price : Rp.835,000
Hand Grip Supermoto :
Colours : Black/Red, Black/Yellow, Black/Blue, Black/Orange, Black/Purple
Price : Rp.94,000
Order online at oneteamstore.com and other MITRA 2000 official Online stores :
Facebook Comments

You May Also Like