Bagaimana Jika Dovizioso Menolak Ducati (2021) ? Ini Jawaban Bos Besar Soal Rencana B

BeritaBalap.com-Negosiasi antara Ducati dan Andrea Dovizioso memang belum menemukan kesepakatan (2021). Ini seputar nilai kontrak. Ducati ingin memotongnya. Tidak sama dengan 2 tahun terakhir (2019-2020) yang diprediksi 6 juta euro atau sekitar Rp. 90 milyar/tahun. Kondisi sulit seperti ini karena Covid-19, maka Ducati ingin lebih murah.

Posisi Ducati memang makin sulit ketika isu kuat Pol Espargaro (KTM) pindah ke Honda makin kuat. Pastinya, KTM ingin mencari pembalap pengganti yang senior. Yang dapat memimpin 3 racer lain yang tergolong pemula atau masih muda-muda (Brad Binder, Miguel Oliveira dan Iker Lecuona).

BACA (JUGA) : Wow..! Bos Ducati Justru Kasih Saran KTM Agar Merekrut Petrucci (2021)

koizumi

Bagaimana jika hal terburuk terjadi ? Artinya, Dovizioso tidak jadi memperpanjang kontrak dengan Ducati. Ini jawaban dari Bos Ducati, Paolo Ciabatti yang dilansir dari media GPone.com.

“Menurut saya, saat ini tidak ada pembalap yang memiliki daya saing yang sama dengan Dovizioso, itu pilihan nomor satu kami, “tegas Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Dicati Corse.

BACA (JUGA) : Petrucci Sebut Jika Dovizioso Tidak Berlanjut Ducati (2021), Bagnaia Kandidatnya, Kok Bukan Dia ?

“Jika kami tidak menemui kesepakatan, maka kami akan mengevaluasi pembalap yang terhubung dengan kami dan tanpa kontrak. Misal Pecco Bagnaia dimana kami berinvestasi buatnya, kami berharap padanya untuk menunjukkan talentanya. Lalu ada Zarco yang mengalami musim sulit namun sebagai juara dunia Moto2 sebanyak 2 kali. Bahkan juga Danillo Petrucci tanpa kontrak saat ini, “tambah Paolo Ciabatti. BB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Milyar Tarif Logo Spnsor di Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like