Support UDRM ICR 2022 Subang, YM Racing Gelontorkan Budget Untuk Semua Peraih JU Matic

BeritaBalap.com- Gelaran UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2022 telah sukses dipentaskan disirkuit Gery Mang, Subang, Jabar (24-25/9) akhir pekan lalu. Memberi dukungan alias support gelaran UDRM ICR 2022, YM Racing, spesialis CVT gelontorkan budget untuk semua peraih Juara Umum (JU) Matic.

BACA JUGA : Hasil Lengkap UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang

Seperti kita ketahui jika pada gelaran persembahan Uciel Deo Racing Management (UDRM) menghadirkan 15 kelas Matic dan 5 JU kategori Matic. Muali dari JU Matic Open yang berhasil diraih oleh Asep Bedun, pembalap asli Subang dari tim CLD Racing tem yang langsung mendapat uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

koizumi
Yodi Rustandi, S. Sos, owner YM Racing

Selanjutnya, JU Matic Pemula yang berhasil diraih oleh Aggi Gianturi dari tim AR Speed Race Mandira CLD MDR MTRY OMA Racing dan JU Matic Wanita yang sukses diraih Fisichella KW yang mengibarkan panji Dewa Sena Racing Team yang masing-masing langsung diganjar uang tunai sebesar Rp 2 juta.

Kemudian untuk peaih JU Matic Lokwil yang diraih Asep EA (OR Racing Papapik) dan JU Matic Cornering yang didapati oleh Aji Ojos (PKRT Uwoh Racing) dan masing-masing diganjar uang jajan tambahan sebesar Rp 1,5 juta. Totalnya, YM Racing menggelontorkan Rp 10 juta bagi para peraih JU kategori Matic.

“Iya betul, selain support event balap di Subang, akhir pekan lalu YM Racing juga memberikan support event Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 yang dilangsungkan dikota Siak, Riau. Tujuan kita memberikan support pada gelaran tersebut adalah untuk memajukan gelaran balap ditanah air, khususnya biar kelas-kelas Matic semakin menggairahkan,” tukas Yodi Rustandi, S. Sos selaku owner YM Racing. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like