Surudug Racing Team Babat Habis JU Matic Corner di Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024

BeritaBalap.com- Enggak tanggung-tanggung, Surudug Racing Team babat habis Juara Umum (JU) Matic Corner Pro diajang Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 (3-4/8) lalu. Lintasan NP Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kab Bandung, Jabar menjadi saksi dominasi kemenangan tim asal Garut ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang

Tengok saja dominasi tim balap yang digawangi oleh Pandu Aditya pada gelaran balap persembahan IMI Pengcab Kab Bandung yang disupport penuh oleh Motul dan YM Racing ini. Dua pembalap andalannya nampak begitu dominan dikelas-kelas Matic Corner.

koizumi
Pandu Aditya, owner Surudug Racing Team Villa Guntur Sari

Mulai dari Ijal Kancil yang berhasil meraih JU Matic Corner Pro setelah mengumpulkan pundi poin sebanyak 58. Tidak mau kalah, Sofa Octa yang nyaris mengumpulkan pundi poin sempurna juga turut mempersembahkan JU Matic Pemula.

BACA JUGA : Daftar Peraih Juara Umum Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang

Hal ini tentunya menjadi bukti jika kuda pacu yang dikawal Hj Bubut selaku mekanik yang juga dari Garut ini sangat layak untuk diperhitungkan. Maklum saja, Surudug Racing Team boleh dibilang salah satu pendatang baru dikancah balap nasional khususnya Jabar.

Skuad Surudug Racing Team Villa Guntur Sari babat habis JU Matic Corner Pro

“Bangga sekaligus senang karena tim kecil ini bisa mendapat 2 JU Matic Corner. Terimakasih untuk Villa Guntur Sari yang kali ini memberikan support kepada kami, mekanik, pembalap dan para crew tim yang telah berjuang dan bekerja keras pada event balap kali ini,” pungkas Pandu Aditya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like