Wong Ngapak Selamatkan MotoPrix 2023 Jawa, Peserta Jos ! Expert MP1 16 Starter

BeritaBalap.com-Duet wong ngapak Purwokert, Arifin Subhan dan Orin Sugawa dalam bendera Event Organizer (EO) Bio Racing sukses menghadirkan sekaligus menyelematkan Kejurnas MotoPrix 2023 region B (Jawa), yang seri perdananya dilangsungkan akhir pekan ini (6-7 Oktober). Nah, di MotoPrix Tasikmalaya, mereka didukung penuh produk YM Racing yang memang menghantam berbagai lini dunia racing.

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

Bagi yang belum paham, Bio Racing memang ditunjuk dan disupport PP IMI untuk menggelar balapan yang sebetulnya menjadi cikal-bakal balapan nasional. Ada surat resminya yang pernah diberitakan Portal Berita Balap sebelumnya. MotoPrix itu ada sebelum lahir Indoprix ataupun sekarang namanya OnePrix. Bagi orang lawas alias lama tahu histori MotoPrix.

koizumi

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Ziear ARL Borong Podium 1-2 Race 1 MP1 MotoPrix

“Walau waktunya mepet, terbukti kan pesertanya banyak. Ini Seeded MP1 hadir 16 starter, “bangga Arifin Subhan, akrab disapa Subhan yang terlihat paling sibuk untuk mengkoordinasi berbagai pihak yang terlibat. Doi komandan lapangan tengahnya. Atur serangan dengan formasi yang ada untuk menyerang pada saat yang tepat. Makin spesial, Kejurnas MotoPrix 2023 Jawa ini juga disiarkan langsung live streaming.

Seru dan ramainya Seri 1 Kejurnas MotoPrix Region B (Jawa) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya

Bahkan karena terlalu cinta, sayang dan pentingnya eksistensi Kejurnas MotoPrix 2023 Jawa, beberapa pembalap tampil tidak dengan bendera timnya saat Kejurnas OnePrix 2023. Itu karena tim utamanya tidak balapan.

Seperti M Diandra, putera tercinta juragan Knalpot Creampie yang selama ini di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) mengusung tim Honda 260 Narendra. Ataupun Nelson Cairoli, putera tercinta dewa road race nasional di era 2000-an Hendriansyah dengan tim HRP Factory Ft MBKW2.

BACA (JUGA) : M Diandra Terbaik Jawara MP3, GTR By GDT Racing MotoPrix Tasikmalaya

Konteks ini hadir karena ART Jogja absen alias tidak balapan di Kejurnas MotoPrix 2023 region Jawa. Penulis mengeneralisasikan kondisi ini dengan persepsi, bahwa MotoPrix itu sangat krusial atau penting bagi mereka untuk menambah jam terbang balapan di usianya yang relatif muda. Paham dan jelas ya ! Makanya ikut MotoPrix Jawa. BB1

Facebook Comments

You May Also Like