Diam-Diam Rey Ratukore Ujicoba Silinder Bore-up Yamaha WR 155R by TDR Racing, Ada 2 Opsi !

BeritaBalap.com-Pembalap senior Rey Ratukore, selain tim balapnya disupport oleh TDR racing, juga menjadi bagian dari tim riset dari produk-produk yang dihasilkan TDR Racing. Konteks ini memang pernah juga diutarakan langsung oleh CEO TDR Racing International, Teddy HT dalam sebuah kesempatan berkomunikasi dengan penulis.

Aktual, pembalap nasional sekaligus pemilik tim Yamaha RRS tersebut mengujicoba silinder bore-up dari Yamaha WR 155R yang mengusung tagline The Real Adventure Partner. Langkah pengujian dilakukan dalam aktifitas trabas atau adventure di kawasan Hambalang, Bogor.

BACA (JUGA) : Selesai Sudah Touring Dayatahan, Silinder Bore-Up X-Max 300 Cc By TDR Racing Siap Dijual Dibawah 5 Juta

koizumi

Test ujicobanya dalam beebrapa hari, Om. Kita sikat semua medan-medan ekstrim untuk menguji dayatahan. Mulai yang menanjak, menurun, bebatuan dan sebagainya, “tukas Rey Ratukore yang juga pemilik Rey Speed Shop (RSS) yang ada di Cibinong, Jawa Barat.

Faktanya memang TDR Racing saat ini begitu gencar dalam menghasilkan produk. Belum lama ini, touring ketahanan bore-up X-Max s/d 300 cc. Makin oke, disupport oleh dunia medsos yang lebih pro aktif, termasuk orang-orangnya yang dekat dengan teman-teman komunitas.

Diungkap Rey Ratukore, bahwa nantinya ada pilihan bore-up WR155R menjadi 180 cc dan 200 cc. Secara logika sederhana, ada pembesaran diameter piston, sedangkan strokenya tetap setia 58,7 mm.

Oh ya, tradisinya, setelah dilakukan ujicoba dan berhasil, lanjut evaluasi dan kemudian diprodukssi massal. Jadi tidak lama lagi. Sabar dulu ya. Soal harga, jangan takut, dijamin akrab dikantong. BB1

Facebook Comments

You May Also Like