Surumugul Grasstrack Championship 2019 Pangandaran : Balap Sekaligus Liburan, Berikut Jadwal Racenya

BeritaBalap.com- Berani ambil tantangan ini, balap sekaligus liburan cuma digelaran balap cakar tanah bertajuk Surumugul Grasstrack Championship 2019 yang akan digelar Sabtu-Minggu, 28-29 Desember mendatang. Maklum gelaran akan dilangsungkan dilintasan Surumunggul, Parakanmangu, Parigi, Pangandaran, Jabar.

Nah, siapa yang tidak kenal dan tahu tentang keindahan wisata pantai dan keindahan wilayah Pangandaran. Bisa balap sekaligus liburan mengeksplorasi loka wisata keindahan alam dan pantai Pangandaran nih. Yuk ah,… Datang, ikuti dan ramaikan keseruan gelaran balap selagi masih ada waktu.

Sebanyak 16 kelas bakal disuguhkan untuk memeriahkan gelaran balap yang bertujuan sebagai ajang pembinaan sekaligus pembibitan grasstracker Jabar, khususnya wilayah Priyangan Timur. Biar levih jelas silahkan pantau lagi Jelang Surumunggul Grasstrack Championship 2019 Pangandaran : Di Gelar Sabtu-Minggu, 28-29 Desember, Berikut Informasinya.

koizumi

Biar lebih maksimal antara meluangkan waktu dan liburan bersama kawan maupun keluarga saat mengikuti gelaran Surumugul Grasstrack Championship 2019, langsung saja pantau jadwal racenya dibawah ini. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like