Suzuka 8 Hours 2018 Jepang : Tim Yamaha Factory Terdepan, Ini Hasil Lengkap Kualifikasi 1

BeritaBalap.com-Pagelaran Suzuka 8 Hours yang notabene sudah memasuki tahun ke-41 dalam penyelenggaraan sudah memasuki babak kualifikasi 1, Jumat ini (27 Juli). Jadi 3 rider dipisah dalam warna biru, kuning dan merah dan kemudian diakumulasi alias dijumlahkan dan dibagi tiga untuk memperoleh average best lap atau pencapaian rata-rata.

Pada akhirnya tim Yamaha Factory Racing yang diperkuat Alex Lowes, Michael van der Mark dan Nakasuga yang berada di posisi terdepan dalam sesi kualifikasi perdana ini. Terlepas dari babak kualifikasi tidak begitu signifikan karena 3 petarung akan berkompetisi dalam waktu 8 jam, terbukti nyata 4 tim utama berlaku dominan dalam Suzuka 8 Hours 2018 yang diikuti lebih dari 60 tim.

Adapun 4 tim utama tersebut ialah  Yamaha Factory Racing Team, Red Bull Honda with Japan Post, Yoshimura Suzuki Motul Racing dan Kawasaki Team Green. Adapun raceday akan berlangsung pada Minggu 29 Juli nanti. Apakah dominasi Yamaha yang sudah berlangsung dalam 3 tahun belakangan dapat dipatahkan ? Kita tunggu saja ya. Berikut ini hasil lengkap kualifikasi 1. BB1 (Foto : Suzuka 8 Hours)


 

Facebook Comments

You May Also Like