Bhayangkara Motocross & Grasstrack 2018 : Kapolres dan Dandim 0614 Cirebon Siap Bersinergi

BeritaBalap.com- Peringati hari jadi Bhayangkara ke-72 Kapolres dan Dandim 0614 Cirebon siap bersinergi demi suksesnya gelaran balap cakar tanah bertajuk Bhayangkara Motocross & Grasstrack 2018. Gelaran balap yang akan tayang pada Sabtu-Minggu, 28-29 Juli besok ini akan berlokasi di sirkuit  kodim Polres CIKO, Cirebon, Jabar.

Phol’s Management yang di gawangi duet mesre Rudi Ephol dan Dewi Midora selaku pihak penyelenggara event mengaku siap mementaskan hajatan balap. “Intinya demi kemajuan balap motocross & grasstrack wilayah Cirebon dan sekitarnya. Dengan bersinerginya antara Kapolres dan Dandim 0614 di event kali ini mudah-mudahan bisa memotivasi para crosser dan grasstracker,” kompak Rudi Ephol dan Dewi Midora.

koizumi

Perlu diketahui pula, gelaran balap motocross ini juga merupakan putaran ke-3 Phol’s series yang beberapa waktu lalu telah menayangkan gelaran serupa. Nah,… buat kalian yang berada di wilayah Cirebon dan sekitarnya jangan sampai melewatkan event ini ya…?! Pasalnya, untuk kategori grasstrack pihak penyelenggara langsung memberikan hadiah juara umum berupa uang tunai dan satu unit sepeda motor.

Untuk kelas grasstrack lokal Ciayumajakuning juara umum langsung di ganjar uang tunai sebesar Rp 2 juta. Sedangkan untuk kelas grasstrack pemula, juara umum juga bakal di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Satu unit sepeda motor akan di berikan untuk juara umum di kategori open.

Mantap kan,…!!! Makanya jangan sampai kelewatan. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung kontek nomor 081224023545. Edhot

Kelas yang dilombakan :

Motocross

-50cc

-65cc nov

-65cc pro

-85cc

-Mx2 juniuor B

-Mx2 open juara 1 1unit motor dr kapolres total poin

-Executive A&B

-Xpro A&B

Grasstrack :

-Bebek std (lokal Ciayumajakuning)

-Bebek Modif (lokal Ciayumajakuning)

-FFA (lokal Ciayumajakuning)

-Bebek std Pemula

-Bbk modif Pemul

-FFA Pemula

-Bebek Modif Open

-Bebek std Open

-FFA Open

-Mini moto s/d 12 th

-Hobi / adverture (non pembalap)

Informasi Pendaftaran :

GT     Rp 250.000,-

MX    Rp 500.000,-

Contact person HP/ WA : 081224023545

Facebook Comments

You May Also Like