SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu : Sudah Di Banjiri 420 Starter


BeritaBalap.com- Wow, gelaran balap garuk tanah bertajuk SVNX SAC Open Grasstrack 2020 sudah dibanjiri 420 starter pada Sabtu, 26 September. Ini gelaran balap persembahan kolaborasi SVNX dan Serang Amis Club (SAC) yang menggandeng BhieGhoss Concept.

Hampir semua gresstreker terbaik Jabar meramaikan gelaran acara yang dilangsungkan dilintasan SAC Amis, Cikedung, Indramayu, Jabar. Mantapnya, dari sekian banyak starter hadir pula beberapa tim dari Tegal, Jepara, Kendal hingga Tulungagung, Jateng.

BACA JUGA : Arate Turun Full Tim Demi Hasil Maksimal Di Ajang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu


Usut punya selidik dari hasil investigasi, ada beberapa faktor yang membuat gelaran balap garuk tanah ini dibanjiri starter. Pertama, tentu saja pada gelaran balap kali ini juga dibanjiri hadiah untuk peraih 7 kategori juara umum dan 3 holeshot.

Selanjutnya, gelaran garuk tanah kali ini menjadi obat kerinduan bagi para grestreker setelah hampir 6 bulan puasa balap akibat pandemi virus Covid-19. Kurang lebihnya dua faktor tersebut yang mempengaruhi gelaran balap garuk tanah ini dibanjiri starter.

BACA JUGA : Jelang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu : Di Jamin Banyak Hadiahnya

Ohiya, hajat balap ini pastinya digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dengan selalu menekankan 3M yang artinya, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Mantap…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like