Arate Turun Full Tim Demi Hasil Maksimal Di Ajang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu

BeritaBalap.com- Demi mendapatkan hasil maksimal, Arate menurunkan full tim diajang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu yang akan dilangsungkan 26-27 September besok. Gelaran balap akan dilangsungkan disirkuit SAC desa Amis, Kec. Cikedung, Indramayu, Jabar.

BACA JUGA : Jelang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu : Di Jamin Banyak Hadiahnya

“Hampir semua kelas kita ikut kecuali kelas lokal Indramyu. Muali dari kelas pemula, open, minimoto, wanita hingga kelas pelajar. Lalu untuk pembalapnya kita akan menurukan Yudha Madona, Aldiyan Madona, Adriyan Madona dan Resha Libriyanti,” buka Aprian Madona komandan Arate 12 TRT91 Jawara Mesat Gumelar Nyomot BSR DRV Industri CLD.

koizumi
Aprian Madona komandan Arate 12 TRT91 Jawara Mesat Gumelar Nyomot BSR DRV Industri CLD

Seperti kita ketahui jika pada gelaran SVNX SAC Open Grasstrack 2020, pihak penyelenggara menghadirkan sekitar 25 kelas yang diperlombakan. Mantapnya, ada 7 kategori juara umum dan 3 holeshot yang langsung mendapatkan uang jajan tambahan dalam sekali balap.

BACA JUGA : Jadwal Race SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu

Tidak heran jika gelaran SVNX SAC Open Grasstrack 2020 nantinya akan diramaikan oleh persaingan grasstracker terbaik tanah air khususnya Jabar untuk meraih hasil maksimal. Seperti tim Arate 12 TRT91 Jawara Mesat Gumelar Nyomot BSR DRV Industri CLD yang menurunkan full tim pembalapnya.

“Mudah-mudahan tim kami bisa meraih hasil maksimal dan masing-masing pembalap bisa mempersembahkan juara umum di masing-masing kategori yang diikuti. Sekaligus pada event balap kali ini juga saya maksimalkan untuk menambah pengalaman dan jam terbang Aldiyan Madona anak saya sendiri yang mulai turun dikelas Pemula,” pungkas Aprian Madona penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like