Swiss Gold Gorontalo SAR Speed Borong Podium Dan Dominasi Juara Kelas Pro N/A Di Ramadhan Race IDW Yogyakarta

BeritaBalap.com- Meski terbilang sebagai tim new comer atau pendatang baru, Swiss Gold Gorontalo SAR Speed sukses borong podium dan mendominasi juara kelas Pro N/A. Ini dibuktikan di hajatan event Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada Sabtu (17 April).

Dimana dari porsi pembalap Swiss Gold Gorontalo SAR Speed yang diperkuat pembalap senior H. Tatank (Kaltim), M. Wasrik (Semarang/Jateng) dan didukung pembalap pemula asal Gorontalo Bayu Ahmad dan Rahmat Lamuda dapat mendominasi jajaran podium.

Swiss Gold Gorontalo SAR Speed on Action

“Swiss gold ini baru 2 bulan terbentuk, dari hasil balap yang kita dapati merupakan pencapaian awal yang memuaskan dengan meraih total 13 tropi,” ujar Bayu Ahmad selaku owner tim disampingi Andry Jhon, manager tim yang berhome base di Jl. Manado, kelurahan liluwo, kota Gorontalo.


Pacuan Swiss Gold Gorontalo yang diback up oleh mekanik Anugerah Rio dari SAR Speed Solo ini terbilang sangat menarik. Yakni pada pacuan Honda Estilo pada kelas Pro N/A. Apa sebab? Dikelas Pro N/A, pembalap senior andalannya H.Tatank dan M.Wasrik berbagi gelar juara 1 dan 2 pada kategori Pro N/A 402 Meter dan 201 Meter mengalahkan rivalnya dari MRT Jeparace dan Power Speed.

“Dari Yogya ini kita akan upgrade untuk capai catatan waktu lebih baik lagi,” Tandas Anugerah Rio selaku tuner. So, mau tau apa rahasia by SAR Speed yang sikat habis kelas Pro N/A ini, tunggu ulasannya di BeritaBalap.com ya gaess…! you

Facebook Comments

You May Also Like