Tidak Tahan Dikritik Netizen Di Medsos, Vinales Hapus Akun Twitternya

BeritaBalap.com-Buntut dari kritik keras para netizen atau warganet pada Meverick Vinales, maka membuat kesal pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut.  Finally, Vinales menghapus akun twitternya yang sudah diikuti 350 ribu orang.

Beberapa pernyataan keras hadir menyusul prestasinya yang kurang oke dalam seri ke-3 MotoGP Portimao, Minggu lalu (18 April).  Termasuk ada respon netizen yang menyebut bahwa pacuan M1 Vinales layaknya buat Franco Morbidleli. Banyak komen yang memang begitu keras. Tapi itulah netizen dan Vinales tidak mau dan tidak kuat berhadapan dengannya.

BACA (JUGA) : Masalah Lama Muncul ! Vinales Marah Kepada Teknisi Yamaha Karena Finish Ke-11

koizumi

“Mereka menciptakan sesuatu. Apa yang saya keluhkan tentang Dorna jika kita harus berterima kasih kepada mereka semua atas kejuaraan hebat yang mereka lakukan dan sekali lagi, apakah saya ingin pensiun ? Hahahaha…  saya tidak akan pergi sampai saya menang. Dan tidak ada alasan, saya selalu mengatakan yang sebenarnya, tetapi kamu mengira saya orang palsu, sempurna !, “tulis Vinales yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Tidak Lama Lagi, Rossi Akan Umumkan Tim MotoGPnya, Kapan ?

“Jika seseorang layak mendapatkan motor saya, saya akan membiarkan mereka mengambilnya, saya tidak punya masalah. Dan jika seseorang ingin mengkritik saya, mereka dapat menghapus saya dari akun Twitter mereka, jika tidak saya akan menghapus akun saya, “tambah Vinales yang pada akhirnya menghapus akun twitternya. Namun dalam platform media sosial lain tetap aktif. BB1

Facebook Comments

You May Also Like