Biaggi Batal Jadi Test-Rider Aprilia di Sepang, Tinggal 2 Nama, Siapa ?

BeritaBalap.com-Max Biaggi mengambil langkah mundur sehubungan menjadi salah satu kandidat penguji tim MotoGP Aprilia dalam tes Sepang, Malaysia nanti (7-9 Februari). Konteks ini diutarakan oleh Giovanni Di Pillo dalam sebuah wawancara dengan Biaggi saat momen Motor Bike Expo di Verona, Italia.

“Sejauh yang saya tahu, saya tidak akan kembali ke pelana dalam tes MotoGP, “ungkap Giovanni Di Pillio yang dilansir media Tuttoriweb.com. Sebetulnya ada bukti VIDEO nya juga tapi dalam bahasa Italia.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Dan Max Biaggi Diputuskan Masuk Legenda MotoGP

koizumi

Oh ya, menyangkut test-rider ini sebagai pengganti Bradley Smith yang diplot menggantikan Andrea Iannone yang terkena kasus doping. Sampai disini, posisi mereka masih dalam tahap saling menggantikan ya.

Maksudnya, belum ada keputusan resmi manajemen Aprilia karena masih menunggu keputusan “naik banding” yang dilakukan tim pengacara Iannone. Kita kembali ke bahasan awal. Sebelumnya Biaggi yang saat ini berusia 48 tahun melakukan tes Aprilia RSV4 X (superbike) yang notabene hanya dijual 500 unit.

BACA (JUGA) : Biaggi Ungkap Top Speed Superbike Aprilia RSV4 X Tembus 290 Km/Jam, Harga ?

“Tapi saya akan bersenang-senang saat kehadiran saya dibutuhkan, itu ketika Aprilia memanggilku. Bahkan hanya untuk bersenang-senang, selalu ada Aprilia. Bagi saya, mengendarai motor tetap menjadi hal terindah di dunia, seperti halnya untuk semua penggemar, ”tambah Giovanni Di Pillio yang menirukan apa yang diucapkan Biaggi dalam interviewnya.

Mengacu pada hal ini, maka mengerucut dua nama sebagai penguji yang akan melakukan tes lebih dahulu sebelum pembalap reguler. Dua petarung tersebut ialah Karel Abraham, mantan pelaga tim Avintia Ducati dan joki superbike Lorenzo Savadori. BB1

Facebook Comments

You May Also Like