Syukuran Doa Bersama Tim Yamaha Oryza The Strokes55 & ZIEAR Racing Team, Bareng Anak Panti Asuhan

BeritaBalap.com-Tim pabrikan Yamaha Oryza The Strokes55 dan tim ZIEAR Racing mengawali musim balap 2020 dengan acara Syukuran Doa Bersama anak-anak Panti Asuhan. Momen spesial memohon berkah dan keselamatan di tahun balap 2020 ini dilakukan semalam, Senin (24 Februari) di markas The Strokes55 di Solo, Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Bima Aditya The Strokes55, Tuner Penganut “Kiblat” Flowbench, Langganan Juara !

“Syukuran bersama mas. Kita doa bareng anak-anak panti asuhan agar tahun ini semuanya berjalan lancar, “tukas Bima Aditya selaku komandan tim yang juga pemilik bengkel The Strokes55 yang menaungi 2 tim tersebut. Oh ya, bedanya, yang satu fokus balap nasional (4 tak), satunya lagi mesin bakar 2 tak (ZIEAR Racing Team).

koizumi
Ini pasukan Yamaha Oryza The Strokes55 yang baru saja melakukan acara Syukuran Doa Bersama

Oh ya, tim Yamaha The Strokes55 yang disupport kembali Oryza Motorsport (Ternate) ini konsen di balap OnePrix 2020, Kejurnas motor sport (IMS 2020), Yamaha Sunday Race 2020 dan Yamaha Cup Race 2020.

Bicara Oryza Motorsport ini masa lalunya The Strokes55. He he he he… Nama Oryza Motorsport yang dibawa M Ghifar, pengusaha muda asal Ternate terbukti konsisten mendukung karena memang sudah seperti keluarga sendiri.

BACA (JUGA) : Wow..! Oryza Comeback Balap, Support Bima Aditya The Strokes55

Catatan penting, bahwa pasukan ini musim 2019 lalu sukses meraih podium juara di OnePrix 2020 lewat Syamsul Arifin “Pipin”. Bisa dihitung ya pembalap yang bisa podium juara di OnePrix 2019. Juga sukses di MotoPrix, Yamaha Cup Race dan Yamaha Sunday Race.

Untuk Skuad pembalapnya di 2020 adalah duo seeded yaitu Syamsul Arifin dan Gupita Kresna, kemudian pemula Riky Ibrahim dan rookie M Jordan. Oke, selamat berusaha, berjuang dan meraih prestasi di tahun 2020 ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like