Syukuran Tim Yamaha Akai Jaya Bersama Panti Asuhan Jelang MotoPrix 2022 Palu

BeritaBalap.com-Rasa empati terhadap sesama menjadi tradisi dari Yamaha Akai Jaya sebelum memulai sebuah aktifitas. Aktual, tepatnya pada Minggu (8 Mei), manajemen tim melakukan acara Syukuran Bersama dengan Anak-Anak Panti Asuhan  Rauldhatul Ummat.

Momen spesial ini dilakukan di Palu Sulawesi Tengah, dalam hal ini di markas besar tim yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL) sebagai pemilik tim sekaligus bos main dealer Yamaha Akai Jaya yang menaungi wilayah Sulawesi Tengah.

koizumi
Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim Yamaha Akai Jaya

Jadi acara mengucap syukur dan doa bersama memohon perlindungan dalam menjalani kompetisi balap tahun 2022 ini, dilakukan jelang event seri awal Kejurnas MotoPrix 2022 region Sulawesi di Palu, Minggu depan (13-15 Mei).

“Ini acara syukuran dan berbagi kasih ke panti asuhan sebelum memulai musim balap MotoPrix seri 1 di Palu, “ujar Keshley selaku komandan tim Yamaha Akai Jaya yang juga orang kepercayaan ARL. Mereka memang sudah seperti keluarga.

Syukuran dan Doa Bersama Anak Panti Asuhan dan Tim Yamaha Akai Jaya sebelum memulai kompetisi Kejurnas MotoPrix 2022 Palu

Mantapnya, semua rider ikut terlibat, juga mekanik yang diketuai Yogy MBKW2 hadir langsung dari Yogyakarta. Tentu saja, Yogy MBKW2 dan kru hadir lebih cepat untuk persiapan yang lebih matang.

Mengingat MotoPrix Palu ini adalah pertandingan home alias kandang tim Yamaha Akai Jaya. Tradisi prestasi signifikan wajib dipertahankan. Semoga tetap jaya dan Semakin Di Depan, amin. BB1

Formasi Tim Yamaha Akai Jaya di MotoPrix 2022 Palu :

Expert :
Janoear Deden #57
Fahnisar Nurjabad #19

Novice :
Carlos Domelos #193
Nicky Hayden #69
Ilham Elsan Efendi #12

Rookie :
Moh. Dwi Anugrah #14

Facebook Comments

You May Also Like