Tak Hanya Cetak Best Time, LGM Gupiss Juga Borong JU Open Dan Pemula Di Drag Bike 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Tak hanya mencetak best time, LGM Gupiss juga borong Juara Umum (JU) Open dan Pemula di Drag Bike 2022 Cimahi (5/11). Tepatnya pada gelaran bertajuk JMM Sumber Production Dragbike 2022 yang berlangsung disirkuit non permanen Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat.

Tim balap asal Cirebon berngaran lengkap LGM Gupiss AFYG Speedshop RA Istore ini sukses meraih best time lewat Nanda Kancil dikelas Sport 2T TU 155cc Mix Rider setelah mencatatkan waktu 7.037. Itu setelah berhasil mengalahkan Asep Robot yang mencatatkan waktu 7.121.

Nanda Kancil catatkan best time hingga raih JU Open

Atas raihaan tersebut, tim balap yang digawangi duo kakak beradik Iyan ‘Kipli’ Adistia dan Ipul Dudung ini berhasil mengantarkan Nanda Kancil meraih JU Open. Tidak berhenti sampai disitu, LGM Gupiss AFYG Speedshop RA Istore juga sukses mengantarkan Riki Butong menyandang prediakt JU Pemula.

“Alhamdulillah mas, balap kali ini kita bisa mendapatkan JU Open dan JU Pemula. Bahkan Nanda Kancil, joki andalan kita juga berhasil mencatatkan best time meskipun lintasan dirasa agak licin. Tapi hal tersebut bukan menjadi kendala yang berarti,” bilang Iyan Kipli didampingi Ipul Dudung.

 Iyan ‘Kipli’ Adistia dan Ipul Dudung, duo kakak beradik dedengkot LGM Gupiss AFYG Speedshop RA Istore

Duo kakak beradik tersebut lalu menambahkan, “Dari hasil balap kali ini kami ucapkan terimakasih kepada tim, crew, mekanik dan joki atas kerja kerasnya. Semoga capaian prestasi hari ini bisa memotivasi semangat untuk bisa menorehkan catatan prestasi yang lebih baik lagi untuk kedepannya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like