Meleset Bukan Fonsi Nieto ! Ini Profil Claudio Calabresi Manajer Baru Tim Pramac Racing

BeritaBalap.com-Meleset dari perkiraan sebelumny yang ramai di media luar bahwa calon kuat mengganti Guidotti sebagai manajer tim Pramac Racing adalah Fonsi Nieto. Ternyata Bukan ! Itu tidak terbukti.

BACA (JUGA) : Ternyata Quartararo Akui Ingin Punya Prestasi Seperti VR46

Pada akhirnya yang terpilih adalah Claudio Calabresi yang menduduki kursi manajer tim Pramac Racing setelah Guidotti bergabung dengan KTM.

koizumi

Siapa Claudio Calabresi ? Adalah manajer tim MotoE (balap motor listrik) tim Octo Pramac, juga sebagai Executive Vice President Commercial Director Eni Refining and Marketing. Dia berperan besar sejak awal Pramac melakoni balap motoE. Bagaimana dengan Fonsi Nieto ? Ternyata pula mendpaat jabatan yang lebih tinggi sebagai direktur olahraga Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Incar Kursi Tim Repsol Honda (2023) ?

“Pertumbuhan Claudio dalam tim kami menunjukkan penghargaan dan kepercayaan saya kepadanya. Saya yakin bahwa setelah tiga musim sebagai manajer tim di MotoE, dia akan menghadapi tantangan baru dan penting. Kami tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini bersama-sama dan kami yakin Pramac Racing akan menjadi salah satu tim papan atas di MotoGP dan musim depan akan membawa kepuasan besar bagi kami, ”terang Paolo Campinoti selaku pemilik tim.

“Saya sangat bangga Paolo Campinoti menganggap saya mampu memegang posisi ini. Kami telah bekerja sama dalam berbagai proyek selama beberapa tahun dan telah membangun hubungan yang kuat berdasarkan rasa hormat dan persahabatan. Sekarang babak baru dimulai bagi saya, dimana saya akan tersedia untuk tim dengan rasa ingin tahu, semangat dan pengalaman, berkomitmen untuk tetap menjadi salah satu tim paling kompetitif di MotoGP, ”timpal Claudio Calabresi. BB1
Facebook Comments

You May Also Like