Tak Hanya Dominasi Novice, Rajo Satria Juga Tampil Memukau di Kelas Expert

BeritaBalap.com- Tak hanya mendominasi Novice, Rajo Satria juga tampil memukau di kelas Expert diajang Kejurda Road Race seri pembuka. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (14-15/6) lalu.

Pada gelaran tersebut, Rajo Satria berhasil mendominasi kemenangan pada race 1 dan race 2 kelas Novice. Dikelas tersebut, Rajo mengibarkan panji tim Privater Racing Daytona VND Gordon ENOC Cardinal.

BACA JUGA : Duo Rider Privater Racing Dominasi Kemenangan Novice Di Kejurda Road Race Jabar 2024

koizumi

Sedangkan dikelas Expert, Rajo bermain bareng KRZ KAI SAE GRC Privater Mahrez. Tim balap tersebut digawangi oleh Kris Novyan, sang ayah sekalgus mekanik yang langsung menangani MX-King pacuan Rajo yang berhasil merampungkan balap diurutan ke-4 pada race 1 dan finish ke-3 di race ke-2.

Rajo Satria bareng Kris Novyan sang ayah sekaligus adik-adik tercinta

“Sebetulnya motor yang dipakai Rajo dikelas Expert mengalami kendala. Race 1 trouble di noken as. Lalu race ke-2 nya pecah gigi 2 nya. Padahal pas warm up udah dapet time 54 detik dan sama dengan peraih time dibarisan depan, ” buka Kris Novyan.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Pertama

Terlepas dari trouble yang dialami, Rajo tetap berhasil tampil memukau dikelas Expert. “Buat menambah jam terbang sekaligus mengasah mental Rajo tetap diturunkan buat bersaing dikelas Expert. Nanti kita coba lagi buat event selanjutnya. Mudah-mudahan tidak ada kendala dan bisa lebih maksimal, ” pungkas Kris Novyan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like