Rider KTM Miguel Oliveira Mengaku Sudah Dihubungi Yamaha, Apa Jawabannya ?

BeritaBalap.com-Pembalap tim Red Bull KTM Ajo usia 26 tahun, Miguel Oliveira mengaku sudah dihubungi pihak Yamaha. Tentu saja, berhubungan dengan peluang untuk mengisi kursi tim Yamaha yang kosong ditinggal Maverick Vinales.

Tetapi mungkin posisi Oliveira diperuntukkan buat musim balap 2023 karena memang kontrak petarung asal Portugal ini bersama KTM masih berlangsung hingga akhir 2022.

BACA (JUGA) : Mantap ! KTM Putuskan Dani Pedrosa Balap Wild Card Di Styria Dan Misano


Bagaimana respon atau jawaban Oliveira atas tawaran ini ? Ternyata Oliveira memegang komitmen KTM yang memang sudah membinanya sejak di level Moto2, kemudian tim satelit KTM dan saat ini di tim utama bersama Brad Binder. Artinya, doi menolak tawaran Yamaha tersebut.

“Saat ini saya memiliki kontrak yang sudah ditanda tangani dan memiliki nilai yang sepadan. Saya membuat komitmen untuk tim saya tahun lalu selama 2 tahun dan saya akan menghormati kata-kata saya”.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Akui Jujur Masalah RC213V Pada Sasis Yang Bergetar

“Tentu saja, situasi Vinales ini telah membuah sebuah kegugupan dalam pembicaraan untuk masa depan, saya juga didekati dalam hal ini, tetapi seperti yang saya katakan bahwa perhatian saya adalah untuk tim saya. Ini adalah tim hebat dan saya pikir saya bisa menjadi juara dunia bersama mereka dan saya memiliki kontrak, “tambah Oliveira yang dilansir dari media GPone.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like