Tambah lagi, Ini Dia Kelas baru MCR Untuk Seri 3 Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya

BeritaBalap.com – Mata Panah Cup race (MCR) terus merangkul pelaku otomotif terlebih balap motor yanag ada di Jawa Timur, Sukses menggelar kelas baru di seri 1 dan 2 rencananya di seri 3 bakal dibuka kelas supporting baru untuk Supermoto.

Melihat perkembangan komunitas di Surabaya semakin banyak, Rudi Ceklek promotor MCR langsung membuka kelas Supermoto FFA s/d 450 cc U35.

BACA (JUGA) : Pembalap Banyak Diuntungkan, Ini Alasan Kenapa Harus Ke MCR Seri 3 GBT !!

koizumi

“Komunitas Supermoto di Surabaya makin banyak, disisi lain kelas FFA 450 cc sengaja kami buka untuk memenuhi permintaan dari rekan-rekan Supermoto Jawa Timur supaya makin meriah,” ungkapnya.

Masuk akal, sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya menjadi lokasi favorit untuk menggelar kelas supermoto FFA 450 cc dengan lahan sirkuit yang cukup besar ditambah GBT adalah sirkuit permanen.

“Itu sebabnya kami mau membuka FFA 450 cc karena dari sirkuit sudah sangat memadahi untuk menggelar kapasitas mesin 450 cc, jadi sirkuit GBT bakal membuka beberapa kelas baru yang digelar hari sabtu dan minggu pada 24-25 Juni mendatang,” imbuhnya.

BACA (JUGA) : Baru, Ada Kelas Suromadu Di MCR Seri 3 Surabaya !!

Untuk regulasinya, MCR menyesuaikan dengan regulasi yang sudah ada dan sudah digunakan pada kejurnas supermoto.

“Tidak menutup kemungkinan kedepannya kami terus berupaya memberikan yang terbaik untuk teman-teman komunitas supaya hobby nya bisa tersalurkan,” tutup Rudi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like