Baru, Ada Kelas Suromadu Di MCR Seri 3 Surabaya !!

BeritaBalap.com – kalau penulis bilang ini adalah kelas pertama yang dibuka di balap motor Jawa Timur, pasalnya kelas Suromadu ini bakal dibuka di gelaran Mata Panah Cup Race putaran 3 yang akan berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya 24-25 Juni mendatang.

Yap, sesuai namanya kelas Suromadu diperuntukkan bagi pembalap yang berdomisili di Surabaya dan Madura Itu karena lokasi GBT Surabaya jadi bakal ada kelas untuk pembalap sekitarnya.

“Kenapa Madura, itu karena lebih banyak pembalap di daerah itu ketimbang di Gresik maka dari itu kami buka supaya lebih bisa merangkul pembalap Surabaya dan Madura,” ungkap Rudi ceklek pentolan Mata Panah.

koizumi

BACA (JUGA) : Fix, MCR Round 3 Surabaya Bakal Dibuka Kelas Baru Khusus Wanita !!

Kelas Suromadu sendiri bakal berbasis motor bebek 2-tak 116 cc, itu dikarenakan dari aspek kelas tersebut memang tidak terlalu mahal dan peminatnya lebih banyak lantaran termasuk balap murah karena tidak terlalu banyak ubahan.

“Sudah kami survey, memang kelas tersebut yang lebih identik dengan balap 2-tak yang sedang banyak diminati. Maka dari itu kami tetapkan kelas tersebut sebagai pembalap Surabaya dan Madura,” imbuhnya lagi.

Sekedar informasi saja, gelaran MCR seri 3 bakal membuka sebanyak 31 kelas selama 2 hari gelaran supaya bisa mencakup semua kelas mulai latihan, QTT hingga race berlangsung.

BACA (JUGA) : Sudah Fix, MCR Round 3 Bakal Digelar Di Surabaya !

“Sebisa mungkin tahun ini kami selalu membuat gelaran 2 hari, tujuannya supaya bisa mencakup latihan, QTT hingga race dengan kualitas yang benar-benar diperhatikan layaknya seperti Kejurnas,” tutupnya.

Nah, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0856-903-0272. Untuk link pendaftaran bisa langsung cek www.matapanah.site. CHR

Facebook Comments

You May Also Like