Selain Davide Brivio Ada 3 Nama Kandidat Manajer Tim Suzuki, Siapa Itu ?

BeritaBalap.com-Dikutip dari Corsedimoto disebut bahwa betul adanya jika manajemen Suzuki sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa nama untuk kemudian diplot menjadi manajer tim Suzuki musim depan (2022). Suzuki membutuhkan sosok manajer untuk lebih optimal dalam kerjanya.

BACA (JUGA) : Pecah Telur Suzuki Raih Podium Juara Pertama Kalinya Di Portimao ? Optimisnya Mir Dan Rins

Nama Davide Brivio memang yang menjadi prioritas walaupun memang ini agak sulit karena masih terikat kontrak dengan tim balap Formula One (F1), yaitu Alipine. Dalam hal, tergantung dari niat Brivio yang sempat mengatakan kurang nyaman di F1.

koizumi

Nah, lebih lanjut ada 3 nama lain yang sudah melakukan pembicaraan dengan principal asal Hamamatsu Jepang ini. Siapa saja ? Mulai Livio Suppo yang juga mantan manajer tim Repsol Honda, kemudian Johan Stigefelt yang saat ini masih menjadi Direktur Tim Petronas Yamaha SRT ataupun dengan Sito Pons (pemilik tim Moto2 Pons HP40, red).

BACA (JUGA) : Bos Tim RNF MotoGP Razlan Razali Ungkap Toprak Razgatlioglu Pembalap Impiannya

Sehubungan Davide Brivio untuk kembali menjadi manajer tim Suzuki memang diungkapkan oleh kedua ridernya, Joan Mir dan Alex Rins. Namun memang ini hanya sebuah harapan, belum pasti terpenuhi. Berikut ini ungkapan mereka tentang sosok Davide Brivio.

“Aku sudah mendengar desas-desus itu. Dia telah bekerja sangat baik dengan saya di masa lalu. Saya pasti akan senang tentang itu. Tapi rumor hanyalah rumor, mari kita lihat. Saya pikir kami membutuhkan seseorang seperti Davide. Saya pikir anggota tim Jepang telah melihatnya dan sekarang mencoba segalanya untuk memperbaiki situasi ini, “ujar Joan Mir yang saat ini ada di posisi ke-3 klasemen sementara.

“Menjadi jelas bahwa kami tidak memiliki manajer tim. Suasana di tim tidak lagi sama seperti sebelumnya, bukan karena Davide pergi, tetapi karena sosok manajer tim ini hilang. Saya akan senang jika dia kembali ke Suzuki.

“Saya sangat menghargainya dan kami memiliki hubungan yang baik. Saya menulis kepadanya beberapa hari yang lalu dan dia mengatakan dia masih memiliki kontrak dengan Alpine untuk 1 tahun lagi. Tapi rumor itu tidak berhenti, jadi saya tidak tahu, ”timpal Alex Rins. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like