Tampil di Seri 1 Indoclub 2020, Masih Cari Data, Wilman Hammar Sudah Dapat Best Time 55 Detik

BeritaBalap.com – Wilman Hammar yang sempat membuat heboh bursa transfer pembalap di tahun 2020 ini pun hadir di Seri 1 Indoclub Championship 2020 untuk sekaligus melakukan riset di sirkuit Sentul International Karting, Bogor (1/3).

Bersama tim Fastech Yogyakarta, pembalap asal Pinrang, Sulawesi Selatan yang prestasinya sudah beberapa kali menjadi juara nasional ini pun fokus turun di Bebek 4-yak 150 cc (Regulasi MP1) di Seri 1 Indoclub Championship 2020 dengan racikan sang mekanik Mithayanto atau akrab disapa Anto Fastech.

“Sebelumnya saya sudah latihan dan riset di Boyolali, tapi menggunakan mesin untuk sepesifikasi pemula. Baru di Seri 1 Indoclub Championship 2020 ini saya coba riset pakai mesin MP1 untuk mencari data dan settingan dalam menghadapi Oneprix 2020 nanti,” ujar Wilman Hammar.

koizumi

Wilman butuh adaptasi lantaran perbedaan yang cukup mencolok antara Yamaha dengan Honda. Namun namapkanya hal itu cukup mudah bagi Wilman Hammar yang menggunakan Honda Supra GTR150 tim Fastech Yogyakarta.

“Untuk adaptasi, akan terus saya lakukan. Hanya saja ada beberapa bagian yang masih belum ketemu settingannya, diantaranya bagian suspensi depan. Untuk latihan di Sentul Kecil menggunakan GTR150, sudah dapat best time 55 detik. Mungkin kalau set-up suspensi sudah sesuai dengan keinginan saya, bisa lebih baik lagi,” tutup Wilman Hammar. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like