YCR 2020 Boyolali : Ricky Ibrahim Jawara Pemula (YCR2), Apa Kata Mekanik Bima Aditya ?

BeritaBalap.com-Duel seru antara Ricky Ibrahim (Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14) dan Aldiaz Aqsa Ismaya (Yamaha Semoga Abadi) begitu menarik ditonton. Itu dalam kelas pemula (YCR2) dalam hajatan bergengsi Yamaha Cup Race 2020 yang berlangsung di trek Gokart, Boyolali, Jawa Tengah (1 Maret).

Jaraknya begitu dekat, rapat, itu sejak awal lap hingga bendera finish dikibarkan. Perfoma Yamaha MX King Ricky Ibrahim terlihat unggul saat keluar dari tikung pertama. Jelas dan tegas terlihat.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Yamaha Cup Race 2020 Boyolali, Jateng

koizumi

Powernya terlihat lebih kuat hingga bisa melepaskan diri. Namun saat berjibaku di banyak tikungan pada area tengah sirkuit, Aldiaz dapat kembali mendekati. Kondisi yang membuat semuanya menjadi ketat.

Bima Aditya, mekanik tim Yamaha Oryza The Strokes 55 YDJ14

“Ini prestasi pertama saya di tim baru saya, “ujar Ricky Ibrahim yang pastinya dikawal mekanik Bima Aditya. Bagaimana dengan komentar mekanik Bima Aditya atas prestasi pemula anyarnya tersebut ?

“Yang terpenting, bahwa Ricky Ibrahim konsisten, Mas. Tidak melakukan kesalahan sekalipun. Lintasan ini butuh konsistensi karena banyak tikungan yang rada sempit. Untuk set-up motor, sesuai dengan masukannya saat latihan Sabtu dimana meminta perubahan. Jadi saya mengatur ulang kompresi dan porting, “tambah Bima Aditya yang menyebut tenaga motornya menyentuh angka 32 HP (Horse Power) dan dibekali final gear 14-49. BB1

HASIL JUARA YCR2 :

Facebook Comments

You May Also Like