Menang Banyak ! RCB-UMA Racing Support OnePrix 2023 dan Terbukti Dominasi Juara Nasional

BeritaBalap.com-Berakhir sudah pagelaran final Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Mijen Semarang (11-12 November). Sudah selesai perebutan predikat juara nasional untuk 4 kelas utama (expert, novice, rookie dan beginner).

BACA (JUGA) : Catatan Final OnePrix 2023 Mijen : Level Balap Aldi Satya Mahendra Diatas Rata-Rata ? Kalahkan Para Senior !

Dalam hal ini, RCB dan UMA Racing sebagai bagian dari sponsor dipastikan puas. Ini yang disebut menang banyak. Apa sebabnya ? Karena kepuasan yang dapat konsisten mengemban misi untuk mengairahkan dan memeriahkan dengan terlibat sebagai sponsor, dan kepuasan lain karena tim-tim yang mereka support mendominasi gelar juara nasional.

koizumi

“Untuk babak final ini saya memang ditugaskan manajemen untuk mengawal padahal sebelumnya sudah berencana dan susah pula membeli tiket untuk MotoGP Sepang. Jadi di seri pamungkas ini, RCB menjadi sponsor utama Superpole Race. Itu diluar 2 race utama ya yang pastinya kita support juga, “tukas Rio Tan selaku manager racing PT. Enwan Multi Partindo (N1) sebagai distributor produk RCB, UMA Racing dan Proliner. Koh Rio, sapaan akrabnya memang handal dalam menjalin silaturahmi dengan manajer tim ataupun mekanik. Akrab selalu.

BACA (JUGA) : Selamat Buat Tim ART Jogja Borong Juara Nasional Rookie Dan Beginner Kejurnas OnePrix 2023

Secara garis besar, part racing RCB, UMA Racing dipakai untuk para juara nasional di kelas expert (OP1), kemudian rookie (OP3) dan beginner (OP4).  Baik untuk area pelek dan footstep, juga suspensi ataupun berbagai part pada jeroan mesin. Ini yang disebut menang banyak karena memang dipercaya oleh para mekanik handal seperti Leon Racetech, Bima Aditya The Strokes55, Mlethiz MBKW2 dan lain-lain.

Dalam konteks ini, untuk juara nasional expert milik Hafid PN (Yamaha ASR VMK), bahkan pula runner-up klasemen akhir OP1 yang direbut Alfi Husni (Yamaha Ziear ARL The Strokes55) dipastikan menggunakan produk RCB, UMA Racing ataupun Knalpot Proliner yang notabene dalam satu bendera N1. Kalau untuk jawara nasional rookie dan beginner milik tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). BB1

Facebook Comments

You May Also Like