Target Dovizioso Musim 2018 Tidak Hanya Juara Dunia MotoGP, Tetapi Juga….

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso yang juga runner-up MotoGP 2017. Bahwa petarung asal Italia berusia 32 tahun tidak hanya menginginkan gelar juara dunia MotoGP yang dipersembahkan buat pabrikan Italia setelah terakhir di 2007 (Casey Stoner).

Apa lagi yang diinginkan pemenang seri pertama MotoGP 2018 Qatar ini ? “Anak kedua, kemudian gelar juara dunia MotoGP dan yang ketiga… Saya tidak akan memberitahunya, “terang Dovizioso kepada Stasiun televisi Italia (TV8). Jadi disebut ya dua harapan Dovizioso, sedang yang ketiga memang masih dirahasiakan.

Saat bersama anak pertamanya, Denisa yang kerap diajak menyaksikan MotoGP

Pada bagian lain, Dovizioso menyebut bahwa tidak ada yang berubah dengan kondisinya saat ini. Walaupun ia dapat bersaing keras dengan Marc Marquez (Repsol Honda) ataupun beberapa waktu lalu memenangkan MotoGP 2018 Qatar. Boleh jadi ini kerendahan hati Dovizioso yang memang melekat padanya.

koizumi

“Fakta bahwa saya menempati posisi kedua dalam kejuaraan dunia tahun lalu tidak membuat saya berbeda dari pebalap MotoGP lainnya, “ujar Dovizioso yang pernah juara dunia GP125 (2001) dan runner-up GP250 (2007).

“Meskipun saya mencapai sesuatu yang istimewa dalam olahraga ini, saya masih tetap orang normal. Beberapa rider lain yang menjadi terkenal memang menjadi lebih bermakna dan penting. Dari luar, saya tampak lebih normal daripada yang lain. Bagi saya, normalitas ini hanya berarti bahwa saya tetap di tanah dengan kedua kaki dan berperilaku dengan rendah hati. Mungkin terdengar sepele namun tidak mudah, “tambah Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like