Tattoo di Lengannya Sirkuit Assen, Pecco Optimis Podium Juara Minggu Ini di Trek Favoritnya

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) optimis dapat meraih podium juara di Sirkuit Assen Belanda yang akan menjadi venue penyelenggaraan balap MotoGP, akhir pekan ini (29-30 Juni).

Juara dunia MotoGP 2022-2023 tersebut mengakui bahwa trek Assen adalah lintasan favoritnya hingga ada tattoo trek Assen pada lengan kanannya.  Jadi itu adalah tattoo sebagai kenangannya ketika pertama kali menang di balap Moto3 mudim 2016.

Pastinya pula, kemenangan beruntun Pecco di balapan utama Catalunya Spanyol dan Mugello Italia menjadi motivasi kuat dirinya untuk dapat memimpin klasemen sementara. Saat ini berjarak 18 poin saja dengan Jorge Martin (Pramac Racing).

koizumi

BACA (JUGA) : Pasar Rider MotoGP 2025 Makin Seru Ketika Pramac Pindah Ke Yamaha

“Saya senang karena memulai kembali musim ini di Assen, salah satu trek favorit saya yang mana ada gambar tattoonya pada lengan saya untuk mengenang kemenangan dalam karir pertama saya tahun 2016 di kompetisi Moto3, “tutur Pecco yang musim depan akan berduet dengan Marc Marquez di tim Ducati Lenovo.

BACA (JUGA) : Keren ! VR46 Riders Academy Tahun Depan Menyebar Ke-3 Pabrikan Berbeda

“Kami saat ini bekerha denga baik dimana perasaan saya diatas Desemosedici sangat baik. Saya meraih 2 kali kemenangan secara berturut-turut, bahkan 3 kali jika termasuk menghitung sprint race Mugello. Oleh karena itu, ada kondisi dimana akan terus melakukannya dengan baik. ”

“Semoga cuacanya juga bagus hingga memungkinkan kami bekerja secara konsisten sejak sesi pertama hari Jumat. Bagaimanapun juga, saya siap menghadapi akhir pekan dalam kondisi apapun, “tambah Pecco yang berusia 27 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :  

 

Facebook Comments

You May Also Like