Mario Aji Berada di Posisi Berapa Diantara 13 Rookie Moto3 ? Baru 7 Rider Raih Poin

BeritaBalapa.com-Menarik untuk mencermati klasemen sementara balap Moto3 untuk kategori rookie atau pendatang baru. Sekilas informasi saja, ada 13 rookie Moto2 musim 2022 ini.

BACA (JUGA) : Punya Trek Lurus Panjang 1076 Meter, Berapa Rekor Top Speed MotoGP Argentina ?

Tentu saja yang akan dibahas adalah yang sudah mendapatkan poin atau nilai dalam 2 seri Moto3 yang sudah dipentaskan di Losail Qatar dan Mandalika Lombok.

koizumi

Pertanyaan kritisnya, bagaimana hasil dari racer kebanggaan Indonesia Mario Suryo Aji yang akrab disapa Mario Aji ? Berada di posisi keberapa petarung Honda Team Asia tersebut ?

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Perkembangan Kondisi Terbaru Abangnya MM93

Hasil finish ke-14 saat MotoGP Mandalika, tentu saja memberikan Mario Aji tambahan 2 poin. Nah, mengacu pundi tersebut, maka rider asal Magetan Jawa Timur usia 18 tahun tersebut berada di posisi ke-6 diantara 13 rookie MotoGP 2022.

Mario Aji yang finish ke-14 saat seri ke-2 Moto3 Mandalika

Diogo Moreira yang berusia 17 tahun menjadi yang terbanyak mengumpulkan nilai untuk sementara ini. Doi merupakan petarung asal Brasil yang mengusung tim MT-Helmets MSI. Musim lalu adalah runner-up CIV Moto3 (Italia).

Tapi ini hasil sementara ya. Masih ada 19 seri yang digelar. Kalau secara keseluruhan, Mario Aji ada di urutan ke-20. Semoga dapat poin lagi ya di Moto3 Argentina Minggu ini. BB1 (Ket FOTO : istimewa)

Klasemen Sementara Rookie (Yang Sudah Dapat Poin) :

  1. Diogo Moreira (Poin 10)
  2. Ellia Bartolini (Poin 8)
  3. Daniel Holgado (Poin 7)
  4. Ivan Ortola (Poin 5)
  5. Scott Ogden (Poin 3)
  6. Mario Aji (Poin 2)
  7. Matteo Bertelle (Poin 1)

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like