Tawaran Spesial Yamaha Dilepas, Tim Pramac Putuskan Setia Bersama Ducati 2025-2026

BeritaBalap.com-Tim Pramac akhirnya memutuskan bahwa mereka akan setia bersama Ducati untuk musim depan hingga 2026. Jadi mereka menolak tawaran spesial dari Yamaha untuk menjadi tim satelit mereka musim depan.

Adapun kesepakatan yang dicapai dengan pabrikan Italia bahwa tim Pramac akan tetap mendapat 2 motor versi terbaru tahun depan (GP25). Ini sama dengan yang dipakai tim pabrikan Ducati Lenovo.

Faktanya memang Pramac punya klausul kontrak perpanjangan untuk 2 tahun kedepan (2025-2026). “Kami akan terus memiliki pacuan resmi Ducati tahun depan, ”ujar Gino Borsoi selaku manajer tim Pramac Racing yang dilansir dari Crashnet.

koizumi

BACA (JUGA) : Negosiasi Dipercepat, Ducati Putuskan Jorge Martin Pendamping Pecco Musim Depan ?

Mengacu keputusan ini, maka kita tinggal menunggu siapa formasi dari tim asal Italia yang dimiliki Paolo Campinoti ini. Marc Marquez digadang untuk bergabung di tim Pramac tahun depan.

BACA (JUGA) : Ducati Siap Pertahankan Martin Dan Marquez Saja ? Bastianini Dilepas ?

Namun memang Marc Marquez menegaskan bahwa ia menginginkan bukan hanya motor terbaik tetapi juga tim terbaik. Maksudnya berada di tim pabrikan Ducati. Kondisi demikian yang membuat potensi dirinya bisa bergabung di tim pabrikan KTM atau Aprilia. Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like