TDR One Team Peduli Bencana Banjir Sentani Papua, Salurkan Bantuan Kemanusiaan

BeritaBalap.com-Ditengah hiruk-pikuk Pemilu yang sangat ramai dan menyita perhatian publik, maka TDR Racing tetap setia atau konsisten untuk berempati. TDR One Team yang memang dihadirkan untuk langkah kepedulian kepada sesama memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban dari bencana banjir-bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Berbagai hal yang dibutuhkan di pengungsian dikirim ke lokasi bencana.

Berbagai bantuan dikirim ke lokasi bencana di Sentani, Papua

“Banjir bandang di Sentani Papua telah meluluh-lantahkan berbagai rumah, sekolah, jaringan listrik, dan lain-lain. Indonesia adalah satu. Kami TDR One Team dan perwakilan komunitas sepeda motor turut berbagi dengan memberikan bantuan berupa tenda, genset listrik, pakaian, air mineral dan sebagainya. Kiranya hal ini dapat membantu saudara-saudara kita di Sentani Papua. We Are One, Salam NKRI, “ujar Teddy HT selaku CEO TDR Racing Indonesia yang hadir langsung saat pengiriman bantuan.

Itu fotonya ada di bagian paling atas berita ini dimana Pak Teddy HT berada ditengah (ketiga dari kanan) dengan kaos hitam TDR One Team.

TDR One Team juga menyiiapkan tenda pengungsian di lokasi bencana

Mengacu data dari sumber Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), bencana banjir-bandang Sentani Papua mangakibatkan 104 orang tewas dan puluhan lainnya hilang atau masih dalam pencarian. Juga kerusakan berbagai jembatan, sekolah dan fasilitas umum lainnya.

TDR One Team Peduli Sentani Papua, We Are One

“Anak anak sekolah harus belajar di tenda, listrik sementara masih harus ditopang genset, air danau Sentani tercemar limbah akibat bencana. Kita harus peduli sesama karena kita semua bersaudara, “tambah Teddy HT yang juga CEO Mitra 2000 yang notabene adalah distributor berbagai produk yang sangat populer seperti TDR Racing, YSS Suspension, Comet, Oli Vrooam, ECU Apitech, Koso dan lain-lain. BB1

Facebook Comments

You May Also Like