Tepis Isu Ngawur ! Bos Besar OMM Pastikan Kejurnas OnePrix 2023 Berjalan

BeritaBalap.com-Bos besar OMM (PT. Oneprix Motorsport Manajemen) Teuku Arlan Perkasa Lukman selaku penyelenggara Kejurnas OnePrix 2022 memastikan 100 persen bahwa Kejurnas OnePrix 2023 akan tetap berjalan.

BACA (JUGA) : Veda Ega Pratama Pastikan Juara Nasional Rookie (OP3) Di OnePrix Mijen Walau Masih 1 Seri Final

Jadi konteks ini sekaligus menjawab isu liar yang berkembang bahwa OnePrix tidak akan jalan lagi. Ini salah. Tidak benar. Ngawur. Demikian yang dijelaskan dan ditegaskannya dalam rangkaian seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu (16 Oktober).

koizumi

Pertanyaan kritisnya, apakah OnePrix 2023 tetap akan berjalan ? Berapa persen fix nya ? “Ya kita pastikan OnePrix 2023 tetap berjalan. Maka dari itu saya diposisikan di OMM. Nanti setelah berakhirnya OnePrix 2022 kita akan diskusikan bersama dan sosialisasikan untuk persiapan tim tahun depan, “terang Teuku Arlan Perkasa Lukman selaku CEO OMM.

BACA (JUGA) : Hasil Race 2 Expert (OP1) : Red Flag, Disunat 14 Lap Saja, MX King Racetech 1-2

“Jadi tahun depan, kita memiliki planning untuk melakukan seri Kejurnas Oneprix 2023 di luar Jawa. Kemungkinan besarnya ada juga di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Ini sesuai aspirasi yang berkembang agar OnePrix dapat diselenggarakan lebih menasional. Tidak hanya di Pulau Jawa, “tambah Teuku Arlan Perkasa Lukman dalam sesi wawancara khusus dan menyebut bahwa final OnePrix 2022 akan dihadirkan di trek Bukit Peusar Tasikmalaya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like